whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghubungkan Logitech Cordless Rumblepad 2

Tidak seperti konsol video game, di mana satu pengontrol spesifik adalah model yang ditunjuk secara resmi, PC memberi Anda banyak pengontrol untuk memilih, seperti Logitech Cordless Rumblepad 2. Seperti yang terlihat jelas dalam namanya, Cordless Rumblepad 2 tidak hanya menawarkan teknologi getaran tetapi juga nirkabel karena penerima yang disertakan. Namun, seperti kebanyakan perangkat keras lainnya untuk PC, sebelum Anda dapat menggunakan Rumblepad 2 Anda harus terlebih dahulu menginstal perangkat lunak yang diperlukan dan mengkonfigurasi controller untuk pengaturan PC Anda.

Langkah 1
Masukkan Logitech Disk Gaming Software ke PC Anda dan mulai instalasi. Semua pengontrol Rumblepad 2 menyertakan disk ini dalam kemasan. Namun, jika Anda tidak memiliki cakram ini, Anda dapat mengunduh salinan perangkat lunak ini dari situs web Logitech (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Masukkan penerima Rumblepad 2 ke dalam slot USB yang tersedia di komputer Anda ketika diminta oleh instalasi. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 3
Lepaskan penutup belakang Rumblepad 2 dan masukkan dua baterai AA ke dalam slot yang telah ditentukan. Pasang kembali penutup belakang.
Tekan tombol apa saja pada Rumblepad 2 Anda untuk menyinkronkan penerima dan pengontrol. Lampu penerima akan berubah menjadi hijau pekat selama dua detik, menunjukkan bahwa pengontrol berfungsi dengan benar dan siap digunakan.

Kiat
Jika pengontrol dan penerima tidak membuat koneksi saat Anda menekan tombol controller Anda, tekan tombol "Hubungkan" pada penerima dan kemudian tekan tombol apa saja pada controller.
Untuk menggunakan pengontrol di masa mendatang, sambungkan kembali penerima dan tekan tombol apa saja pada pengontrol. Anda harus melakukan proses sinkronisasi ini setiap kali Anda ingin menggunakan controller.

Peringatan

  • Jika lampu pada Cordless Rumblepad 2 Anda melambat berkedip hijau dan pengontrol Anda tidak merespons, tidak ada koneksi antara pengontrol Anda dan penerima. Hubungi dukungan pelanggan Logitech untuk bantuan dalam mendiagnosis masalah.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Dua baterai AA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310270.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghubungkan CB Linear Amp

      Mempelajari cara menghubungkan CB linear amp (kicker box) itu mudah. Anda ingin berhati-hati untuk tidak menghubungkan yang terlalu kuat, atau Anda dapat memiliki masalah dengan FCC. CB hadir dengan daya 4 watt seperti yang diatur oleh FCC. Menghubungkan sebuah amp linear dapat meningkatkan watt

    • Cara Menghapus Driver Logitech

      Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

    • Cara Memasang X-Plorer Controller di PC

      X-Plorer Controller pertama kali muncul pada 2007 dan disertakan dengan Microsoft Xbox 360 versi Guitar Hero 2, game pertama dalam seri yang muncul di Xbox 360. Fret lima tombol dasar , pengaturan strum dan whammy bar dapat digunakan pada PC Windows saat bermain Frets on Fire dan game berbasis p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com