whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Logitech Dual Action Controller

Kontroler Logitech Dual Action adalah salah satu perangkat yang memungkinkan pengguna menikmati game PC dengan antarmuka yang lebih intuitif. Seperti pengontrol PC lainnya, pengontrol Logitech Dual Action tidak segera berfungsi saat Anda menghubungkannya ke drive USB; Anda juga perlu mengonfigurasi tombol untuk bekerja dengan aksi gim. Setelah ini selesai, Anda dapat menggunakan pengontrol Aksi Ganda pada game apa pun yang mendukung perangkat.

Langkah 1
Muat disk Logitech Gaming Software Anda untuk menginstal perangkat lunak Aksi Ganda, termasuk Logitech Profiler. Jika Anda tidak memiliki cakram ini, Anda dapat mengunduh perangkat lunak secara gratis dari situs web Logitech.

Langkah 2
Masukkan kabel USB ke PC saat diminta dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan instalasi. Perangkat lunak Logitech Profiler akan menambahkan tautan ke desktop Anda dan menu Start Anda.

Langkah 3
Luncurkan Logitech Profiler.

Langkah 4
Klik "Profil" diikuti oleh "Profil Baru" untuk membuat profil untuk setiap game yang ingin Anda gunakan dengan Logitech Dual Action. Profil Anda memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengontrol Anda untuk game yang dipilih, seperti menetapkan tombol atau mengubah pengaturan sensitivitas pada pengontrol.
Klik "Select Profile" dan pilih game yang ingin Anda mainkan dari daftar yang disediakan. Gim ini akan diluncurkan dan Anda dapat menggunakan Logitech Dual Action dengan profil yang dikonfigurasikan di langkah sebelumnya.

Kiat
Beberapa game mungkin tidak mendukung pengontrol Logitech Dual Action. Konsultasikan dengan manual game dan situs web untuk memverifikasi apakah game tersebut mendukung controller Anda.
Jika pengontrol tidak merespons sama sekali, coba masukkan kembali steker USB ke komputer dan nyalakan kembali komputer. Anda juga dapat memverifikasi bahwa komputer Anda mengenali pengontrol Aksi Ganda melalui bagian Perangkat dan Printer pada Panel Kontrol.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk PC yang menjalankan Windows 7 dan Logitech Gaming Software versi 5.10.127. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi perangkat lunak lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310269.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

      Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

    • Cara Menggunakan Pengontrol PS1 pada PC

      Jika Anda memiliki pengontrol konsol video game Sony PlayStation 1 lama yang tergeletak di sekitar rumah yang tidak Anda gunakan lagi, pertimbangkan untuk menghubungkannya ke PC Anda. Anda kemudian dapat mengontrol semua judul game PC favorit Anda (yang mendukung fitur joystick) menggunakan konsol y

    • Cara Mengatur Pengontrol Logitech

      Bermain game di komputer biasanya dilakukan menggunakan pengaturan mouse dan keyboard. Namun, teknologi yang lebih baru memungkinkan pengguna untuk bermain game di komputer mereka dengan periferal seperti pengontrol USB. Logitech adalah salah satu distributor perangkat komputer terbesar. Pengont

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com