whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menonaktifkan TouchPad Dari Laptop HP

Di bagian tengah-tengah laptop HP Anda adalah apa yang disebut "touchpad." Panel sentuh berfungsi sama dengan mouse, kecuali Anda menyeret jari Anda pada bantalan, alih-alih menggerakkan mouse secara fisik. Jika Anda pernah mengetik dan kursor Anda pindah ke area layar yang sama sekali berbeda, maka touchpad mungkin menjadi penyebabnya. Yang diperlukan hanyalah menyikat cepat telapak tangan Anda untuk secara tidak sengaja mengeklik tetikus di suatu tempat di layar, yang menggerakkan kursor Anda ke sana. Namun, untuk mencegah hal ini, HP telah mengintegrasikan metode mudah-off untuk menonaktifkan touchpad.

Switch On /Off
Beberapa laptop HP berisi switch on /off yang nyaman terletak di sekitar touchpad. Tombol ini berfungsi sebagai sakelar sakelar untuk mematikan sementara touchpad saat Anda mengetik. Periksa area sekitar touchpad Anda dengan cermat dan cari sakelar on /off kecil ini. Tekan tombol ini satu kali untuk mematikan panel sentuh; tekan lagi untuk menyalakannya kembali. Tidak semua model memiliki tombol ini.

Tombol Panel Sentuh Internet
Jika laptop HP Anda tidak memiliki tombol yang jelas, tombol ini dapat disembunyikan di dalam panel sentuh itu sendiri. Untuk mematikan panel sentuh, sentuh dan tahan jari Anda di sudut kiri atas panel sentuh HP Anda selama lima detik. Touchpad akan mati dan cahaya kecil akan menyala, jadi Anda tahu itu memang mati. Sentuh dan tahan sudut kiri atas lagi selama lima detik untuk menghidupkan kembali touchpad, yang memadamkan cahaya.

Properti Perangkat
Seperti kebanyakan perangkat keras, Anda dapat menonaktifkan touchpad melalui properti perangkat Windows. Secara efektif, Anda menonaktifkan driver, yang memungkinkan perangkat keras untuk berinteraksi dengan sistem operasi. Properti perangkat tersedia melalui "Control Panel." Untuk mematikan panel sentuh, klik "Mulai" dan kemudian "Panel Kontrol." Klik dua kali pengaturan "Mouse". Klik tab "Device Settings", dan klik "Disable" untuk menonaktifkan touchpad. Anda dapat memilih "Aktifkan" untuk menggunakannya lagi.

Copot Driver
Untuk menonaktifkan touchpad secara permanen, Anda dapat menghapus instalan driver untuk itu melalui "Pengelola Perangkat." Seperti perangkat lunak lain, ketika Anda menghapus driver, itu berhenti berfungsi. Karena driver memungkinkan touchpad untuk berinteraksi dengan sistem operasi, touchpad akan dinonaktifkan sepenuhnya setelah driver dihapus. Klik "Mulai," ketik "Pengelola Perangkat" (tanpa tanda kutip) di bilah pencarian dan tekan "Enter." Klik panah di sebelah "Tikus dan perangkat penunjuk lainnya." Klik kanan pada daftar bidang sentuh dan klik "Copot pemasangan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310028.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Menyingkirkan Suara Keyboard pada Laptop

    Saat ToggleKeys pada laptop diaktifkan, suara memancarkan ketika tombol CAPS LOCK, SCROLL LOCK, atau NUM LOCK disentuh. Ini membantu mencegah Anda dari mengetik ulang huruf dan kata-kata yang dimasukkan dalam kesalahan karena tidak sengaja menekan tombol-tombol yang terkunci. Di sisi lain, suaranya

  • Cara Menonaktifkan Touchpad di Laptop

    Touchpad laptop adalah alat navigasi yang sangat nyaman dan berguna. Namun, orang-orang tertentu, terutama juru ketik, mungkin menjadi terganggu oleh touchpad karena itu mengarahkan kursor ke bagian lain dari layar dengan sedikit sentuhan. Jika Anda memiliki mouse, maka Anda mungkin tidak perlu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com