whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Font untuk Microsoft Publisher

Microsoft Publisher, perangkat lunak Microsoft Office Suite Professional 2010 untuk membuat publikasi cepat seperti kartu nama, kartu ucapan, program dan majalah, dilengkapi dengan koleksi font yang ditemukan dalam program Microsoft lainnya seperti Excel dan Word. Menerbitkan taipan tidak terbatas hanya dengan menggunakan font-font ini (koleksi huruf dan angka yang dirancang dengan rumit). Sebagai gantinya, mereka dapat memasang font baru yang dapat menghidupkan dokumen, seperti huruf yang meneteskan darah atau huruf yang dibingkai dalam bola cokelat berlapis permen, semuanya hanya dengan beberapa klik cepat.

Langkah 1
Unduh font baru dan simpan ke desktop komputer. Atau, masukkan CD font dan navigasikan ke daftar font, lalu seret font dari CD ke desktop.

Langkah 2
Tutup Penerbit, jika terbuka. Klik tombol "Start" atau bulatkan ikon Windows di sudut kiri bawah layar.

Langkah 3
Klik "Control Panel" pada daftar fly-out. Ketik "Font" ke dalam kotak teks di sudut kanan atas jendela.

Langkah 4
Klik "Lihat font yang diinstal." Bergantung pada jumlah font yang sudah terinstal di komputer, ini mungkin memerlukan beberapa saat.

Langkah 5
Minimalkan (klik ikon tanda hubung /tanda hubung di sudut kanan atas jendela) lainnya jendela atau program sehingga Anda hanya dapat melihat desktop dan daftar panel kontrol font.

Langkah 6
Klik sekali pada font baru pada desktop. Seret dan letakkan di panel sisi kanan jendela font. Letakkan di mana saja; komputer akan secara otomatis mengabjadkannya pada tempatnya. Ukuran paket font dapat memunculkan progress-bar kecil saat diinstal.

Langkah 7
Tutup jendela "Control Panel". Klik dua kali ikon Penerbit untuk membuka program.

Langkah 8
Klik dua kali salah satu template Penerbit seperti buletin, brosur, atau kosong.

Langkah 9 - Klik tombol "Draw Text Box" di tengah-tengah pita /toolbar di bagian atas halaman. "Draw a text box on the page.", 3, [[Tidak masalah apa ukurannya, ini hanya untuk memeriksa apakah font sudah dipasang.
Tarik ke bawah menu fonta, di bawah bagian "Font" pada pita /bilah alat. Cari font yang baru diinstal dalam urutan abjad dalam daftar.

Peringatan

  • Berhati-hatilah saat mengunduh font dari Internet. Meskipun ada banyak situs web font gratis (dan bayar untuk font), tidak ada langkah-langkah keamanan dan mengunduh ke komputer Anda selalu berisiko.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309522.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

      Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

    • Cara Memotong Grafik di Microsoft Publisher

      Jika Anda telah memasukkan grafik ke Microsoft Publisher, Anda mungkin menemukan bahwa Anda hanya ingin menggunakan sebagian dari grafik itu untuk proyek Penerbit Anda. Anda dapat dengan mudah memotong sebagian gambar Anda dengan menggunakan alat potong Penerbit. Langkah-langkah di bawah ini akan me

    • Cara Membuat Menu di Microsoft Publisher

      Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang sepertinya tidak sepopuler Word saudara kandungnya. Tetapi Penerbit dapat membantu Anda membuat publikasi yang dengan bangga Anda pamerkan. Jika Anda merasa terintimidasi oleh Penerbit, coba proyek ini. Anda dapat membuat menu untuk pesta makan mal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com