whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengkalibrasi Samsung DLP

Televisi proyeksi belakang DLP Samsung datang dalam beberapa model, beberapa di antaranya lebih besar dari lebar 60 inci. Mereka termasuk sejumlah opsi kalibrasi untuk mengubah gambar tampilan dan pengaturan suara untuk pengalaman menonton yang optimal. Gunakan pengaturan ini untuk mengubah pencahayaan televisi, suhu warna, area tampilan, pengurangan kebisingan dan keseimbangan suara. Akses semua opsi kalibrasi menggunakan kendali jarak jauh televisi yang disertakan.

Kalibrasi Gambar

Langkah 1
Tekan tombol "Menu" untuk membuka menu utama TV. Gulir ke bawah untuk menyorot "Gambar" dan tekan "Enter." Tekan "Enter" dengan "Mode" yang disorot, dan tekan "Enter" lagi untuk memilih antara empat mode gambar dasar: standar, dinamis, film, dan custom. Gunakan mode dinamis untuk melihat dalam cahaya matahari atau cahaya terang, mode film untuk menonton film dan kustom jika Anda ingin mengatur pengaturan gambar Anda sendiri.

Langkah 2
Gulir ke bawah untuk menyorot pengaturan gambar spesifik untuk yang dipilih. mode. Gulir ke kiri dan kanan untuk mengubah nilai untuk warna, warna, ketajaman, kontras, dan kecerahan gambar secara keseluruhan. Tekan "Enter" pada opsi "Reset" untuk mengembalikan pengaturan ke mode default. Tekan "Keluar" untuk kembali ke menu kalibrasi utama.

Langkah 3
Gulir ke bawah di menu Gambar dan pilih "Ukuran." Pilih format tampilan dan tekan "Enter" untuk konfirmasi. Gunakan opsi "16: 9" dan "4: 3" untuk melihat media dari rasio aspek yang sesuai. Pilih "Wide Fit" untuk memaksa media mengisi seluruh layar, atau gunakan "Zoom1" dan "Zoom2" untuk memperbesar gambar yang lebih besar. Tidak semua mode tersedia menggunakan beberapa metode input.

Langkah 4
Ubah pengaturan reduksi gangguan digital untuk membuat gambar yang kabur atau tidak jelas tampak lebih baik. Sorot "Digital NR" di menu utama Picture dan gulir secara horizontal untuk menghidupkan atau mematikan fitur.

Langkah 5
Sorot "My Color Control" dan tekan "Enter." Pengaturan ini memberi Anda penyesuaian fine-tuning dengan cara televisi DLP menampilkan warna yang berbeda. Pilih "Kontrol Mudah" untuk perubahan dasar atau "Kontrol Detail" untuk mengatur setiap warna satu per satu.
Gulir ke kiri dan kanan untuk mengubah pengaturan warna, dan lihat pengaturan dibandingkan dengan skema warna saat ini pada contoh gambar pada layar. Dalam mode detail, gulir ke atas dan ke bawah untuk memilih warna yang berbeda untuk dimanipulasi. Pilih "Reset" untuk membatalkan perubahan apa pun.

Kalibrasi Suara

Langkah 1
Tekan "Menu" dan pilih "Suara" dari daftar. Sorot "Mode" dan tekan "Enter" lagi.

Langkah 2
Gulir ke bawah untuk memilih mode yang diinginkan dan tekan "Enter" untuk mengonfirmasi. Gunakan mode musik untuk melihat konser atau presentasi audio. Pilih mode film saat menonton film, dan pilih mode bicara untuk media yang sebagian besar terdiri dari dialog. Pilih mode khusus jika Anda ingin memodifikasi pengaturan sendiri.

Langkah 3
Gulir ke bawah dan pilih "Equalizer" untuk meningkatkan atau mendapatkan frekuensi tertentu. Gulir secara horizontal untuk beralih di antara frekuensi dan gulir secara vertikal untuk menambah atau mengurangi volumenya. Membuat perubahan pada equalizer akan secara otomatis mengalihkan audio ke mode khusus.
Gulir ke bawah dan sorot "Volume Otomatis" dan tekan "Enter." Gulir ke atas dan ke bawah untuk beralih pengaturan. Volume Otomatis mencoba untuk membakukan volume sistem, membuat suara lebih keras ketika input diam, dan membuatnya lebih tenang ketika input keras.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309486.html

Perangkat lunak
  • Cara Memeriksa apakah Ballast Buruk di TV Samsung Saya

    Biasanya lampu di TV Samsung salah didiagnosis sebagai rusak, padahal sebenarnya, bagian pemberat yang jauh lebih kecil yang melakukannya. Sering disebut sebagai driver lampu, ballast adalah komponen yang menyalakan lampu. Beberapa tips dapat mengarahkan Anda ke diagnosis yang akurat dan lebih b

  • Cara Mengimpor Nada Dering ke Samsung Convoy

    The Samsung Convoy, juga disebut sebagai SCH-U640, hadir dengan pilihan nada suara yang dapat dimuat sebelumnya yang dapat Anda tetapkan untuk diputar ketika Anda menerima panggilan masuk atau pesan teks . Jika Anda menemukan pilihan nada standar pada Konvoi terlalu terbatas, Anda dapat menambahkan

  • Cara Mengaktifkan Teks untuk Samsung HD LED

    Televisi LED HD Samsung memiliki opsi teks, yang menampilkan versi teks audio dari program. Keterangan gambar memungkinkan orang dengan cacat pendengaran menikmati program televisi. Mereka juga membantu jika Anda kesulitan memahami dialog atau narasi. Fitur teks diaktifkan melalui sistem menu te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com