whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Photoshop ke Illustrator

Saat Anda mengonversi gambar dari Adobe Photoshop ke Adobe Illustrator, ekstensi file akan berubah dari ".pds" ke ".ai". Selain mengubah ekstensi file, mengonversi file PDS ke format AI akan memungkinkan Anda untuk mengakses alat luas yang tersedia di Illustrator, banyak di antaranya sangat berguna jika Anda bekerja pada gambar vektor. Gambar-gambar ini, yang terdiri dari seni garis dan garis besar objek yang akan diisi dengan warna atau pola, paling mudah digunakan di Illustrator.

Langkah 1
Buka Adobe Illustrator.
< h4> Langkah 2
Pilih "Profil Dokumen Baru" dari daftar Buat Baru pada layar Selamat Datang.

Langkah 3
Ketikkan nama dokumen di kolom input pada kotak dialog Dokumen Baru. Ketik "1" untuk mengatur jumlah artboard dalam dokumen. Atur dimensi dokumen dan klik tombol "Oke" untuk membuka dokumen baru.

Langkah 4
Klik "File" pada bilah alat di bagian atas jendela.

Langkah 5 Ketika kotak dialog "Place" terbuka, pilih file Photoshop yang ingin Anda konversi.

Langkah 6
Tentukan apakah Anda ingin file Photoshop diimpor sebagai file yang disematkan, yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi lapisan dalam gambar ke objek individual. Anda juga dapat memilih untuk mengimpor file sebagai tautan, yang akan meratakan file dan memadatkan semua lapisan menjadi satu.

Langkah 7
Klik tombol "Place" setelah Anda memutuskan bagaimana untuk mengimpor file.

Langkah 8
Arahkan mouse ke kotak pilihan "Format" di kotak dialog Simpan Sebagai dan pilih opsi "Adobe Illustrator (ai)".
Klik "Simpan "untuk menyelesaikan konversi file Photoshop ke Illustrator.

Kiat
Jika Anda mengimpor file Photoshop yang disematkan, Anda dapat memilih preferensi gambar dari kotak dialog" Photoshop Import Options "ketika terbuka. Ratakan gambar atau konversikan layer menjadi objek.

Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Photoshop
  • Adobe Illustrator
  • File Adobe Photoshop


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309415.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com