whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin & Menempel Ketika Menggunakan Laptop

Komputer laptop menggunakan panel sentuh dan tombol kontrol di bagian depan keyboard untuk memindahkan kursor di layar dan memilih konten untuk disalin. Meskipun mouse dapat dihubungkan ke sebagian besar laptop, pengguna komputer yang lebih suka bepergian dengan cahaya mungkin tidak ingin membawa periferal tambahan dalam tas atau tas komputer mereka. Panel sentuh dan tombol kontrol pada keyboard memiliki fungsi yang sama dengan mouse, termasuk menyalin dan menempelkan teks dan gambar.

Salin dan Tempel

Langkah 1
Tempatkan kursor di awal teks atau gambar yang akan disalin, menggunakan touchpad di laptop.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol kontrol kiri di bawah touchpad, lalu arahkan jari di atas touchpad untuk menyorot teks dan gambar untuk disalin. Area yang dipilih akan disorot dalam warna yang berbeda, biasanya biru.

Langkah 3
Lepaskan tombol kontrol kiri setelah selesai menyorot bagian untuk disalin.

Langkah 4
Tekan tombol kontrol kanan dan gunakan touchpad untuk menyorot "Salin" dari menu dropdown yang muncul.
Letakkan kursor di atas template pengolah kata, web atau desktop publishing, kosongkan tombol kontrol kanan dan pilih "Tempel." Ini akan menyalin konten yang disorot ke dalam dokumen atau templat halaman web baru, yang dapat diedit.

Kiat
Secara cepat sorot dan salin semua konten pada halaman dengan menekan tombol kontrol kanan di laptop dan menyoroti "Pilih Semua." Lalu pilih "Salin."

Peringatan

  • Beberapa situs web mungkin dilindungi salinan dan dirancang untuk memblokir upaya memotong dan menempelkan untuk perlindungan hak cipta.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309276.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    • Cara Menonaktifkan Touchpad di Laptop

      Touchpad laptop adalah alat navigasi yang sangat nyaman dan berguna. Namun, orang-orang tertentu, terutama juru ketik, mungkin menjadi terganggu oleh touchpad karena itu mengarahkan kursor ke bagian lain dari layar dengan sedikit sentuhan. Jika Anda memiliki mouse, maka Anda mungkin tidak perlu

    • Cara Mengganti Touchpad

      Touchpad, atau trackpad, adalah perangkat pengarah plastik yang menerjemahkan gerakan jari Anda ke layar komputer Anda. Touchpad bisa rusak setelah penggunaan berulang atau jika terkena kelembaban. Bagaimanapun, menggantinya bisa merepotkan. Ini mengharuskan Anda membongkar laptop Anda sebagian atau

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com