whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi MPEG-2 ke MPEG-1

Jika Anda belum memiliki pembakar DVD di komputer Anda, tetapi Anda masih ingin membakar cakram video untuk diputar di pemutar DVD rumah Anda, Anda dapat melakukan ini dengan membuat VCD. VCD - kependekan dari "video CD" - hanyalah video yang disandikan yang dibakar pada CD yang dirancang untuk dimainkan oleh pemutar DVD. CD memiliki data yang jauh lebih sedikit daripada DVD tetapi masih akan menyelesaikan pekerjaan. Namun, untuk membakar file film ke VCD, file tersebut harus dikonversi dari format file MPEG-2 menjadi MPEG-1.

Langkah 1
Unduh dan instal TMPGEnc, video gratis program encoder yang dapat mengkonversi berbagai jenis file video menjadi file MPEG-1 yang cocok untuk pembakaran ke VCD. Anda dapat mengunduh perangkat lunak ini dari situs web TMPGEnc (tautan dalam Sumber Daya).

Langkah 2
Klik dua kali pada paket penginstal TMPGEnc untuk meluncurkan wizard. Selama pengaturan, ikon untuk program akan ditempatkan di desktop Anda. Klik dua kali untuk memulai program.

Langkah 3
Muat file MPEG-2 Anda ke dalam program TMPGEnc. Untuk melakukan ini, klik "Tambah" dari menu File, cari file MPEG-2 pada hard drive Anda, dan kemudian klik "OK."

Langkah 4
Pastikan pengaturan "Output File" pada jendela program utama ditampilkan. "MPEG-1." Jika tidak, klik dan pilih "MPEG-1" dari menu drop-down.
Klik tombol "Start" di dalam aplikasi TMPGEnc. Program ini akan membuat salinan file MPEG-2 Anda, mengubahnya menjadi format MPEG-1. Bergantung pada panjang file dan kecepatan prosesor Anda, ini bisa memakan waktu beberapa menit atau cukup lama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309265.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi File DRG ke MP3

    File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com