whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim Film Dari Komputer Saya ke TV Saya

Banyak HDTV baru yang mendukung konektivitas jaringan juga memiliki dukungan untuk streaming media dari berbagi rumah. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk mengirim file media digital - seperti film dan musik - melalui jaringan Anda ke HDTV Anda. Jika HDTV Anda mendukung streaming media, Anda dapat memanfaatkan fitur ini dengan membuat pembagian jaringan di komputer Anda. Setelah pembagian dibuat, Anda akan dapat menonton dan mendengarkan file media komputer Anda pada HDTV Anda.

Langkah 1
Masuk ke komputer dengan film dan /atau file media lain yang ingin Anda lihat di HDTV Anda. Buka bilah Charms (gerakkan kursor mouse Anda ke tepi kanan layar), klik "Pengaturan," klik ikon jaringan, klik kanan nama jaringan Anda lalu pilih "Aktifkan atau nonaktifkan berbagi."

Langkah 2
Klik "Ya, aktifkan berbagi dan sambungkan ke perangkat" untuk mengaktifkan berbagi. Untuk membuat jaringan berbagi Anda, buka folder yang berisi film Anda dan /atau file media lainnya dan klik tab "Bagikan" di folder tersebut. Jika Anda menggunakan Homegroup, klik "Homegroup" di bagian "Bagikan dengan"; "
Nyalakan HDTV Anda dan buka aplikasi streaming medianya. Folder media yang baru saja Anda bagikan sekarang akan muncul di sini. Pilih folder dan tekan "OK" atau "Enter" untuk membukanya dan kemudian pilih film yang ingin Anda tonton. Tekan "OK" atau "Enter;" sekarang akan mulai streaming dari komputer Anda ke HDTV Anda.

Kiat
Jika HDTV Anda tidak memiliki kemampuan jaringan tetapi komputer Anda memiliki porta HDMI, Anda masih dapat menikmati media di HDTV Anda. Colokkan kabel HDMI ke port HDMI komputer Anda dan colokkan ujung lainnya ke salah satu port HDMI HDTV Anda. Ganti mode input pada HDTV Anda ke port HDMI; desktop komputer Anda sekarang akan diperluas ke layar HDTV Anda. Putar file film atau media yang diinginkan di komputer Anda dan seret jendela ke layar HDTV Anda untuk melihat dan mendengarnya di HDTV Anda.
Banyak pemutar Blu-ray dan perangkat pemutar media lainnya juga memiliki aplikasi streaming media, seperti Netflix, Amazon Instant Video dan Hulu Plus. Untuk memanfaatkan ini dan opsi streaming tambahan, sambungkan pemutar Blu-ray Anda ke HDTV dengan kabel HDMI, nyalakan pemutar Blu-ray dan pilih aplikasi streaming yang diinginkan untuk membukanya. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan aplikasi, ikuti petunjuk di layar untuk membuat dan mengaktifkan akun Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308965.html

Perangkat lunak
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Cara Menghentikan Orang Lain Dari Memantau Komputer Saya

    Meskipun prospeknya menakutkan, pemilik lahan atau mantan pacar yang usil dapat memantau situs web yang Anda kunjungi dan program mana yang Anda jalankan di komputer di rumah. Program spyware yang dikenal sebagai keyloggers dan perangkat lunak akses jarak jauh dapat digunakan untuk melihat semua yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com