whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Cara Kerja Norton AntiVirus?

Norton AntiVirus menawarkan paket produk anti-virus berbasis biaya yang menyediakan berbagai metode deteksi virus yang berbeda kepada pengguna. Anda dapat melindungi komputer Anda dari virus dengan memindai komputer Anda secara teratur dengan Norton AntiVirus. Paket anti-virus Norton menggunakan definisi virus, perilaku mencurigakan, emulasi, dan metode kotak pasir untuk mendeteksi virus yang mungkin ada di komputer Anda.

Definisi Virus
Saat Norton AntiVirus memindai komputer Anda, itu membandingkan hard drive, memori, sektor boot, dan semua drive yang dapat dilepas yang Anda pindai terhadap basis data definisi virus yang diunduh. Basis data berisi pola atau definisi kode biner yang unik untuk setiap virus yang dikenal Norton. Setelah Norton AntiVirus mencari komputer Anda dan menemukan kode yang cocok dengan sesuatu di database, itu akan menandai virus untuk karantina atau penghapusan. Metode ini hanya melindungi komputer Anda dari virus yang diketahui.

Perilaku Mencurigakan
Deteksi perilaku mencurigakan tidak bergantung pada definisi virus. Sebaliknya, metode ini bergantung pada pemantauan aktif untuk memindai program komputer Anda untuk menemukan perilaku yang mencurigakan. Ketika Anda mulai menggunakan deteksi perilaku mencurigakan, Anda harus menerima atau menolak program yang mencoba dijalankan di komputer Anda sampai Norton mengetahui program mana yang diketahui aman. Metode ini dapat melindungi komputer Anda dari virus yang tidak dikenal atau baru, tetapi juga dapat membuat kesalahan positif.

Emulasi Kode
Metode deteksi lain yang digunakan memungkinkan Norton untuk meniru bagian pertama dari kode untuk setiap program baru yang Anda coba jalankan di komputer Anda. Metode ini mencari kode modifikasi diri yang mencari program yang dapat dieksekusi lainnya di komputer Anda. Setelah diidentifikasi, executable tidak akan diizinkan berjalan. Sayangnya, metode ini juga menghasilkan banyak kesalahan positif dan mungkin tidak memungkinkan program tepercaya dijalankan.

Sandbox
Sandbox Norton menjalankan file yang dapat dieksekusi dalam sistem operasi yang ditiru yang tidak akan membuat sistem operasi Anda menjadi terinfeksi. Setelah program selesai berjalan, kotak pasir akan menganalisis yang dapat dieksekusi untuk setiap perubahan yang mungkin mengindikasikan bahwa file tersebut memiliki virus. Tidak seperti deteksi perilaku mencurigakan yang berjalan secara pasif di komputer Anda, sandbox terutama digunakan untuk memindai file individual sesuai permintaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308850.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com