whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Masalah Layar Sentuh Toughbook

Meskipun layar sentuh pada laptop Panasonic Toughbook kokoh, itu tidak akan berfungsi jika driver layar hilang atau rusak. Kerusakan driver layar sentuh disebabkan oleh konflik dengan perangkat USB periferal, seperti mouse. Mereka juga disebabkan oleh masalah sistem operasi. Jika layar sentuh laptop Toughbook Anda tidak cukup sensitif atau tidak merespons sama sekali, Panasonic memberikan solusi untuk mengoptimalkan kinerja layar.

Penyebab
Pada laptop Toughbook, layar sentuh terkadang berhenti bekerja jika Anda memasang mouse eksternal. Beberapa driver dan perangkat lunak mouse menyebabkan konflik dengan layar sentuh. Dalam beberapa kasus, layar sentuh juga berhenti merespons setelah menginstal ulang sistem operasi Windows. Jika komputer tidak lagi mampu mendeteksi layar sentuh, Anda harus menginstal ulang perangkat lunak perangkat.

GPS Terintegrasi
Jika Anda menggunakan GPS yang terintegrasi dengan laptop Toughbook Anda, perangkat tersebut menyebabkan konflik dengan layar sentuh. Untuk mengatasi masalah ini, jalankan dan instal Patch Registri GPS "SKIPENUM.REG" yang terletak di C: \\ UTIL \\ GPS \\. Klik dua kali folder GPS untuk menampilkan tambalan. Mengklik dua kali dan menjalankan tambalan menyelesaikan masalah layar sentuh.

Menginstal Driver Layar Sentuh
Jika layar sentuh masih tidak berfungsi, instal ulang driver perangkat. Sebelum menemukan driver untuk dipasang, Anda memerlukan nomor model Toughbook, yang dapat ditemukan di bagian bawah laptop. Setelah menuliskan nomor model, masukkan informasi pada halaman unduhan Panasonic untuk menemukan driver yang akan berfungsi dengan layar sentuh. Unduh driver dan ikuti petunjuknya untuk menginstalnya. Saat diminta, terima semua pengaturan default pada wisaya instalasi untuk meningkatkan kinerja layar sentuh. Saat proses instalasi selesai, nyalakan ulang komputer Anda agar perubahan diterapkan.

Kiat, Rekomendasi, dan Peringatan.
Jika masalah layar sentuh Toughbook berlanjut, perangkat keras laptop Anda kemungkinan besar mengalami kesulitan teknis. Layar sentuh sensitif dan harus ditangani dengan hati-hati, jadi hubungi Panasonic untuk pemecahan masalah tambahan dan kemungkinan perbaikan. Membongkar Toughbook dan mencoba memperbaiki sendiri masalahnya meningkatkan kemungkinan merusak layar lebih jauh. Selain itu, penggunaan yang tidak sah akan melanggar dan membatalkan garansi terbatas atau diperpanjang yang valid, yang berarti Anda harus membayar sendiri untuk perbaikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308272.html

Perangkat lunak
  • Masalah Baterai Ponsel

    Memiliki ponsel sangat bagus ketika Anda perlu berbicara saat bepergian, tetapi jika Anda memiliki baterai yang salah, maka Anda mungkin merasa seperti dirantai ke pengisi daya ponsel Anda. Banyak hal yang salah dengan baterai ponsel, dari apa yang disebut efek memori menjadi baterai usang yang

  • Masalah Lampiran Email

    Jika Anda mengalami masalah dalam mengirim lampiran dalam email, mungkin ada sejumlah penyebab, termasuk ukuran lampiran, jenis, lokasi, dan tujuan. Berita bagus: Masalah ini mudah diperbaiki. Melampirkan File Pertama, pastikan Anda telah melampirkan file ke email dengan benar. Di program email

  • Cara Memperbaiki Driver Audio

    Driver audio digunakan untuk memasok suara ke program media dan perangkat suara di komputer Anda. Mereka datang dalam berbagai jenis dan memiliki fitur berbeda untuk meningkatkan kualitas audio. Namun, mereka dapat rusak, rusak atau hilang tergantung pada pembaruan sistem dan apa yang Anda instal di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com