whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File Demo TF2

"TF2," atau "Team Fortress 2" file demo memiliki ekstensi .dem dan berisi cuplikan permainan-main. "Team Fortress 2" adalah game first-person shooter (FPS) multiplayer berbasis tim yang dikembangkan oleh Valve. File demo "TF2" digunakan oleh gamer untuk merekam permainan mereka dan bahkan membuat film dari banyak file demo. Anda dapat memutar file dari dalam "Team Fortress 2" atau mengirimnya ke teman Anda. "TF2" untuk melihat file demo. Fitur "TF2" baru-baru ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi file demo "TF2" ke file AVI. File AVI dapat dilihat oleh pengguna yang tidak memiliki game yang diinstal.

Langkah 1
Luncurkan "Team Fortress 2," buka menu "Options", pilih "Pengaturan Video" dan ubah pengaturan sesuai dengan preferensi Anda. Resolusi yang Anda pilih akan menjadi resolusi file AVI final. Semakin tinggi pengaturan dan resolusi, semakin lama waktu yang diperlukan untuk merender file demo.

Langkah 2
Tekan tombol "~" (tilde) untuk membuka konsol. Ketik "bind l endmovie" (tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter." Ketika Anda menekan tombol "L", konversi akan berakhir. Ketik "sv_cheats 1" (tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter." Ketik "host_framerate 30" (tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter." Jika Anda ingin merekam pada 60 frame per detik, jalankan perintah "host_framerate 60" (tanpa tanda kutip).

Langkah 3
Ketik "playdemo demo_name" (tanpa tanda kutip) untuk mulai memainkan demo Anda di " Benteng Tim 2. " Ganti "demo_name" dengan nama demo Anda.

Langkah 4
Ketik "startmovie video_name avi" (tanpa tanda kutip) ketika Anda ingin mulai mengonversi file demo. Ganti "video_name" (tanpa tanda kutip) dengan apa pun. Ini adalah nama file AVI masa depan Anda. Anda akan melihat jendela sembul yang berisi daftar codec. Pilih codec Xvid.

Langkah 5
Tutup konsol dan tonton permainan yang Anda rekam. Jangan menekan tombol apa pun karena semua yang Anda lihat di layar Anda dikonversi. Jangan khawatir jika pemutarannya berombak dan suaranya terdistorsi.
Tekan tombol "L" untuk menghentikan konversi di titik mana pun. Ketika konversi dihentikan, file AVI dibuat di folder "/Steam /SteamApps /SteamAccount /team fortress 2 /". Itu akan dinamai "video_name.avi."

Kiat
Konversi banyak bagian dari file demo yang sama dengan menggunakan perintah "startmovie video_name avi" lebih dari sekali, mengubah nama video.

Peringatan

  • Jangan gunakan nama video yang sama dua kali untuk menghindari menimpa file AVI Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308154.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi file BUP, VOB, & IFO ke AVI

      BUP, VOB dan IFO adalah file DVD. Setiap format adalah alat khusus yang digunakan DVD untuk diputar pada pemutar DVD. BUP adalah file cadangan. VOB adalah video utama, yang mirip dengan MPEG. File IFO menyimpan informasi pada DVD seperti subtitle dan suara. Mengubah media DVD ke format lain akan mem

    • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

      Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

    • Bagaimana Mengonversi .Tivo ke Mpeg

      TiVo adalah kotak pengaturan rumah yang populer untuk merekam program televisi dan film untuk pemutaran nanti. Ini memiliki kemampuan untuk mentransfer rekaman ke komputer pribadi Anda dengan menggunakan aplikasi TiVo Desktop Software. Masalah dengan file adalah bahwa mereka tidak selalu kompati

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com