whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bisakah Kedua Sisi Obrolan Skype Dihapus?

Kecuali Anda secara khusus memilih untuk tidak menyimpan riwayat obrolan Anda, Skype menyimpan pesan-pesan ini tanpa batas. Dengan sekitar 23 juta pengguna online selama masa sibuk per Maret 2010, pertukaran obrolan yang disesalkan mungkin terjadi secara teratur. Anda dapat menyingkirkan obrolan yang menyinggung di sisi Anda, dan bahkan memilih untuk tidak menyimpan catatan percakapan Skype di masa mendatang, tetapi untuk menghapus kedua sisi obrolan, Anda harus meyakinkan mitra obrolan Anda bahwa catatan itu seharusnya sudah tidak ada lagi.

Menghapus Secara Individual Kedua Sisi Situs - Tidak ada cara bagi Anda untuk secara pribadi menghapus kedua sisi percakapan Skype. Selain itu, menghapus percakapan Skype di sisi Anda hanya menghapusnya dari catatan Skype Anda: Jika kontak Anda kembali dan melihat riwayat percakapannya dengan Anda, dia masih melihat seluruh obrolan persis seperti yang terjadi. Satu-satunya cara untuk menghapus kedua sisi obrolan adalah dengan melakukannya secara kooperatif dengan kontak Anda. Jika Anda berdua setuju bahwa obrolan seharusnya tidak ada lagi, Anda dapat menghapusnya satu per satu.

Masalah Dengan Penghapusan
Menghapus kedua sisi percakapan Skype tidak semudah memilih orang yang Anda inginkan untuk menghapus obrolan, pilih tanggal yang dimaksud dan kemudian tekan "Hapus." Sebagai gantinya, Anda harus menghapus semua riwayat obrolan Anda - tidak hanya untuk kontak khusus ini, tetapi untuk setiap kontak yang Anda miliki di Skype. Bergantung pada apa yang dikandungnya, menyingkirkan percakapan khusus ini mungkin tidak layak menghapus semua riwayat Skype Anda yang lain.

Proses Penghapusan
Opsi untuk menghapus riwayat Skype Anda terletak di "Pengaturan IM "Bagian dari daftar" Opsi ", ditemukan di menu" Alat "Skype. Anda harus memilih untuk "Tampilkan opsi lanjutan" sebelum Anda akan melihat opsi yang relevan. Di sini, Anda dapat melakukan lebih dari sekadar menghapus riwayat Skype masa lalu Anda. Anda juga dapat memutuskan berapa lama Skype harus menyimpan riwayat obrolan Anda. Pilihan Anda berkisar dari "Tidak ada riwayat" hingga "Selamanya."

Menghapus Pesan Terkini
Terkadang Anda hanya perlu menghapus pesan individual daripada seluruh riwayat Skype Anda. Jika Anda mengirim pesan yang disesalkan dalam satu jam terakhir, Anda dapat menghapusnya, yang membuatnya menghilang dari kedua sisi. Mengklik kanan pesan yang dimaksud memberi Anda daftar opsi termasuk "Hapus," yang menghapus pesan. Saat Anda menggunakan opsi ini, Skype menampilkan "Pesan ini telah dihapus" di ruang yang digunakan untuk memuat pesan. Ini benar di kedua sisi obrolan; kontak Anda melihat pemberitahuan yang sama tentang pesan yang dihapus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308097.html

Perangkat lunak
  • Cara Bookmark Sesi Obrolan di Skype

    Jika Anda pernah berada di ruang obrolan sebelumnya (dan hampir 75% dari semua orang Amerika), Anda mungkin bertanya-tanya, beberapa hari kemudian, Apa yang dia katakan? Skype menyadari bahwa obrolan digunakan untuk lebih dari sekadar percakapan biasa tentang cuaca dan permainan semalam. Ruang o

  • Dapatkah Sprint Pesan Teks Diakses Setelah Dihapus?

    Pesan teks dapat berisi informasi penting. Jika Anda menghapus pesan teks pada telepon Sprint, Anda mungkin dapat mengambilnya. Perusahaan telepon seluler menyimpan pesan tidak lebih dari beberapa hari atau bulan. Identifikasi Pada tahun 2008, Sprint menyimpan pesan teks pengguna di servernya hi

  • Bagaimana Saya Dapat Memulihkan Teks yang Dihapus dari AT&T GoPhone?

    Ada sejumlah alasan mengapa Anda ingin memulihkan pesan teks yang dihapus dari AT&T GoPhone Anda. Mungkin Anda secara tidak sengaja menghapus pesan penting dan perlu memulihkannya, atau mungkin ingin memantau pesan teks anak untuk keselamatannya. Karena ponsel AT&T umumnya menyimpan pesan teks pada

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com