whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Infografis di InDesign

Infografis melampaui grafik, grafik, dan representasi statistik lainnya untuk menunjukkan tren, wawasan, dan korelasi dalam tampilan visual yang menggabungkan informasi dengan standar desain tertinggi. Banyak dari grafik ini memanfaatkan kemampuan halaman Web untuk menggulir sejauh yang diperlukan untuk menyajikan materi yang menempati ketinggian jauh melampaui batas hard copy. Manfaatkan kekuatan tata letak Adobe InDesign untuk membangun "penjelas" populer ini menggunakan alat dan gaya yang tepat.

Pertimbangan Pengaturan Dokumen Khusus
Beberapa infografis sesuai dengan ukuran halaman konvensional untuk reproduksi dalam presentasi yang dicetak. Yang lain menempati ruang halaman situs web yang panjang, menggunakan kedalaman vertikal untuk memberi sinyal kronologi sebuah cerita data atau menyajikan serangkaian fakta kritis yang panjang. Saat Anda menyiapkan dokumen Adobe InDesign untuk digunakan dalam membuat infografis, bidik dimensi halaman dari proyek akhir Anda, terutama untuk penggunaan cetak. Jika Anda membuat grafik online dan menyadari bahwa Anda membutuhkan ruang halaman tambahan, buka menu "File", pilih "Document Setup" dan tambah tinggi atau lebar halaman Anda. Gunakan perhitungan sederhana untuk membuat atau mengubah ukuran halaman dengan cepat. Tanda bintang berfungsi sebagai simbol perkalian, jadi mengetik "* 2" setelah lebar halaman yang ada menggandakan dimensi, dan mengetik "12in * 2" menciptakan dokumen setinggi 24 inci.

Dasar-Dasar Gaya
Kohesi desain dimulai dengan sumber daya gaya terpadu yang mendasari setiap aspek proyek. Untuk memastikan bahwa infografis menciptakan kesan bersih dan rapi, bangun gaya Adobe InDesign untuk set sumber daya visual paling penting dalam proyek Anda. Tambahkan warna ke panel Swatches, pilih dari sistem warna prefabrikasi - termasuk spot PANTONE dan nuansa proses untuk proyek cetak - atau merumuskan nuansa Anda sendiri. Buat gaya Paragraf untuk tajuk, info, subjudul, dan elemen tipografi lainnya. Gunakan gaya Karakter untuk mengganti warna atau mengganti gaya Paragraf ke huruf miring atau huruf kecil untuk beberapa kata yang ditekankan. Siapkan gaya objek untuk mempercepat pembuatan gambar yang Anda gambar dengan alat bawaan InDesign, termasuk bentuk elips atau persegi panjang.

Pembantu Tersambung
Infografis sering mengandalkan tata letak terstruktur ketat yang diatur dalam baris dan kolom berkisi dalam barisan dan kolom grid . Anda dapat mengatur dasar-dasar kisi saat Anda membuat file Anda, atau membangun kisi menggunakan panduan penguasa horizontal dan vertikal. Di kotak dialog Dokumen Baru, atur kolom untuk membagi lebar halaman Anda. Gunakan pengaturan talang kolom untuk meninggalkan margin di antara lebar kolom, atau atur pengukuran ke nol untuk membuat kolom yang berdekatan. Kolom yang tidak dikunci memandu posisi ketika Anda menyeretnya. Saat Anda membuka kunci panduan penggaris Adobe InDesign, Anda dapat memilihnya seperti objek dokumen lainnya, masukkan pengukuran di panel Transform atau Control, dan posisikan panduan pada titik-titik tertentu di sepanjang lebar atau tinggi halaman dokumen Anda. Gabungkan kolom dan panduan penggaris untuk membangun kisi halaman penuh. Fitur tabel InDesign juga dapat berfungsi ganda sebagai sistem grid untuk desain infografis. Tambahkan warna latar belakang ke sel-sel individual, terapkan stroke pada batas sel tertentu, dan gabungkan sel bersama-sama untuk menciptakan tampilan lebar kolom campuran.

Visualisasi Data
Tidak seperti Adobe Illustrator, Adobe InDesign tidak memiliki grafik bawaan alat yang dapat mengubah data menjadi pie, bar dan format grafik garis, di antara visualisasi lainnya. Alih-alih, InDesign mengakomodasi grafik dari aplikasi lain dalam format pertukaran populer - TIFF dan JPEG yang dipetakan, vektor EPS, PDF - serta format lapisan asli dari aplikasi lain di Adobe Creative Suite atau Creative Cloud, termasuk file Illustrator dan Photoshop sebagai Anda bisa membawa lembar kerja Microsoft Excel lengkap dengan pengaturan dan lebar kolom, tinggi baris, sel yang digabungkan dan konten gaya. Untuk membuat presentasi grafik poin data Anda yang jelas dan ringkas, hindari kekacauan visual dan grafik asing. Daripada membuat ulang atau mengimpor infografis seperti yang ditampilkan dalam presentasi, pikirkan kembali poin yang disampaikannya dan bangun kembali sebagai interpretasi baru. Saat Anda memilih gambar, ingatlah bahwa bitmap melunak ketika Anda memperkecil dan membuat pixelate ketika Anda memperbesarnya di luar ukuran sebenarnya, sedangkan karya seni vektor naik turun dengan kejelasan yang hampir tak terbatas.

Informasi Versi
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Adobe InDesign CC dan Adobe InDesign CS6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308031.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Peragaan Slide HTML

    Tangkap perhatian pengunjung web dengan memposting tayangan slide HTML di situs web Anda. Ini sederhana dan Anda tidak perlu tahu JavaScript atau kode Flash untuk melakukannya. Memanfaatkan tag meta halaman web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan serangkaian halaman web dalam urutan

  • Cara Membuat Buku A5 di Word

    A5 adalah ukuran kertas standar yang berukuran 5,83 kali 8,27 inci. Halaman A5 berukuran setengah ukuran halaman A4, atau kertas berukuran letter (8,5 kali 11 inci). Menurut Prepressure.com, kertas A5 biasanya digunakan untuk notes kecil. Anda dapat membuat halaman A5 di Microsoft Word 2007 sela

  • Cara Membuat Halaman Web Lebih Kecil untuk Dicetak

    Mengetahui cara membuat halaman web lebih kecil untuk dicetak dapat menghemat banyak waktu. Banyak pengguna menyalin dan menempel halaman web ke program lain seperti Microsoft Word atau Photoshop karena mereka tidak tahu cara mengubah ukuran cetakan. Semua browser dilengkapi dengan pengaturan de

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com