whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Cara Kerja Keyboard Virtual?

Jika Anda menggunakan smartphone, netbook, atau perangkat komputasi portabel dan merindukan keyboard berukuran penuh, keyboard virtual mungkin saja solusinya. Keyboard virtual, baik layar sentuh maupun varietas yang diproyeksikan dengan laser, memberi Anda kemampuan pengetikan yang berfungsi penuh tanpa mengharuskan Anda membawa-bawa perangkat periferal fisik. Jika Anda memiliki iPad atau perangkat dengan kemampuan serupa, Anda sudah memiliki keyboard virtual yang terpasang di perangkat Anda. Anda juga dapat membeli beberapa varietas secara online.

Identifikasi
Keyboard virtual adalah keyboard nonfisik yang menghasilkan teks pada layar perangkat elektronik melalui pengguna perangkat yang mengetuk tombol virtual baik yang ditampilkan di layar perangkat atau diproyeksikan melalui laser ke permukaan yang datar. Keyboard virtual yang memproyeksikan cahaya ke permukaan datar kadang-kadang juga disebut sebagai "keyboard yang diproyeksikan." Keyboard ini dapat memberikan keuntungan signifikan bagi mereka yang membutuhkan keyboard berukuran penuh untuk mengetik di smartphone atau netbook atau untuk perangkat yang hanya menggunakan layar sentuh (seperti Apple iPad) tetapi masih memberi pengguna kemampuan mengetik.
< h3> Laser dan Sensor pada Keyboard Proyeksi Virtual - Keyboard virtual yang memproyeksikan gambar tombol pada permukaan datar bekerja sedikit berbeda dari keyboard layar sentuh virtual. Keyboard yang diproyeksikan dengan laser menggunakan sensor tambahan yang memproyeksikan suatu bidang, seringkali hanya beberapa milimeter, sejajar dengan gambar yang diproyeksikan di permukaan. Saat jari Anda mengacaukan area pada bidang ini, keyboard yang diproyeksikan mengidentifikasi kunci yang Anda ketikkan dan mengomunikasikan informasi itu ke komputer Anda, yang kemudian mewakili ketukan pada layarnya.

Papan Ketik Layar Sentuh Virtual - Papan ketik layar sentuh virtual menggunakan ide yang sama dengan keyboard yang diproyeksikan tetapi tanpa laser. Di bawah permukaan layar sentuh, perangkat Anda mendeteksi perubahan voltase saat jari-jari Anda menyentuh layar. Bergantung pada perubahan voltase dan lokasi perubahan, perangkat kemudian menentukan tombol mana yang Anda sentuh atau tombol mana yang Anda ketuk.

Kelebihan dan Batasan
Baik keyboard proyeksi virtual dan keyboard layar sentuh virtual dapat memberikan keuntungan besar bagi mereka yang membutuhkan keyboard ukuran penuh saat bepergian. Tidak hanya diproyeksikan dan keyboard layar sentuh lebih ringan, mereka juga mengambil lebih sedikit, atau tidak, ruang tambahan. Namun, kedua jenis keyboard virtual ini tidak memberikan pengalaman mengetik dan merasakan tombol yang merespons secara fisik, yang dapat membingungkan bagi sebagian orang. Dengan keyboard virtual yang diproyeksikan, Anda tidak akan bisa mengetik apa pun selain permukaan datar. Anda juga tidak dapat mengistirahatkan tangan pada kedua jenis keyboard saat Anda memikirkan apa yang harus diketik; dengan melakukan itu, Anda dapat mengetik serangkaian huruf yang tidak masuk akal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307991.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com