whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tidak Dapat Menyesuaikan Margin di Excel

Atasi kesalahan margin Anda dengan mengakses alat margin di lembar kerja Microsoft Excel Anda. Margin adalah ruang kosong antara tepi teks Anda dan tepi kertas Anda. Beberapa faktor mempengaruhi margin, termasuk area cetak, header dan footer dan pengaturan margin. Excel menyediakan beberapa alat untuk menyesuaikan jarak margin Anda.

Tata Letak Halaman - Microsoft Excel menyediakan beberapa pengaturan margin populer yang dapat Anda akses dengan cepat dari kotak drop-down pada tab Tata Letak Halaman. Kotak drop-down Margin menyediakan pengaturan kustom yang terakhir digunakan bersama dengan pengaturan Normal, Lebar dan Sempit. Jika margin Anda tidak dapat disesuaikan dengan benar setelah memilih salah satu opsi ini, klik tombol "Margin Kustom" di bagian bawah opsi Margin. Tetapkan margin khusus Anda dan klik tombol "Print Preview" untuk memeriksanya dengan format yang tepat.

Tampilan Halaman Istirahat
Tampilan lembar kerja Excel dalam format berkelanjutan, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan kolom dan baris baru informasi. Dalam tampilan Normal, Anda tidak dapat melihat di mana terjadi kerusakan halaman. Penempatan jeda halaman Anda dapat menghasilkan ruang ekstra antara data Anda dan margin. Klik tombol “Lihat” pada Pita di bagian atas halaman dan pilih tombol “Tampilan Halaman”. Sesuaikan garis biru tua untuk mengubah penempatan jeda halaman Anda.

Header dan Footer
Excel menyediakan header dan footer, yang merupakan lokasi khusus untuk teks, perhitungan, dan nilai numerik. Jika margin atas dan bawah Anda terlalu lebar, header dan footer mungkin memakan terlalu banyak ruang. Klik tab "Lihat" pada Ribbon dan pilih "Layout Halaman" untuk melihat header dan footer yang ada. Jika header atau footer berisi beberapa baris ruang kosong, hapus baris untuk mengurangi ruangnya dan kurangi margin Anda.

Area Cetak
Sama seperti pengaturan Page Break memengaruhi spasi teks Anda dalam kaitannya dengan margin, area cetak juga. Jika area cetak hanya mencakup beberapa baris atau kolom, Print Preview Anda akan menampilkan sejumlah besar ruang kosong. Sorot semua kolom dan baris Anda, klik tab “Layout Halaman” pada Ribbon dan pilih kotak drop-down “Print Area”. Klik “Set Print Area” untuk mengatur ulang rentang sel yang benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307850.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Perencanaan Produksi di Excel

    Untuk bisnis apa pun, membuat rencana produksi dapat menjadi tantangan. Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel 2007 yang populer dapat menyederhanakan tugas dengan melakukan fungsi matematika yang rumit untuk Anda, membuat bagan dan mengatur data pengguna sehingga dapat dengan mudah ditafsi

  • Cara Membuat Menu di Powerpoint

    PowerPoint adalah perangkat lunak presentasi multimedia yang disediakan sebagai bagian dari aplikasi Microsoft Office. Ini memungkinkan Anda untuk membuat grup slide yang kuat yang mencakup video, suara, dan animasi. Ketika Anda mengatur menu untuk presentasi PowerPoint Anda, Anda membuatnya int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com