whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Jadwal Kerja Grup di Microsoft Access

Membuat jadwal kerja grup yang fleksibel di database Microsoft Access Anda dengan tabel. Access menyediakan banyak alat untuk membuat, menyimpan, dan memperbarui informasi jadwal. Mempertahankan jadwal Anda di Access menawarkan beberapa manfaat. Alih-alih mencari melalui berbagai file di komputer Anda, Anda dapat menyimpan semua informasi terkait di satu tempat. Anda juga dapat menggabungkan daya penyimpanan data Access dengan opsi pemformatannya untuk mencetak dokumen yang mudah dibaca. Buat jadwal kerja kelompok di Access dengan membuat beberapa tabel yang mengatur dan menampilkan informasi yang Anda butuhkan.

Langkah 1
Buat tabel Karyawan di database Access Anda. Klik tab “Buat” pada Pita di bagian atas halaman, dan pilih tombol “Desain Meja”. Masukkan bidang untuk Nama Karyawan, Posisi, Upah, Nomor Telepon, dan informasi terkait lainnya dengan mengetikkan nama bidang di kolom pertama.

Langkah 2
Pilih "Jenis Data" yang sesuai dari kotak tarik-turun ke kanan kolom "Nama Bidang". Sorot bidang yang berisi nilai unik untuk setiap catatan, dan pilih tombol "Kunci Utama" pada Pita. Anda dapat mengatur kunci utama sebagai nama karyawan atau sebagai bidang ID karyawan selama masing-masing bidang tersebut unik.

Langkah 3
Buat tabel Jadwal, dan buka di tampilan Desain. Buat bidang ID, atur tipe data ke AutoNumber, dan pilih sebagai Kunci Utama. Buat bidang Pencarian Karyawan dengan mengetikkan "Karyawan" sebagai nama bidang, dan pilih "Panduan Pencarian ..." dari kotak tarik-turun Tipe Data.

Langkah 4
Setel bidang Pencarian Karyawan untuk mencari karyawan dari tabel Karyawan. Pilih bidang mana yang ingin Anda lihat secara bersamaan di kotak daftar Bidang yang Dipilih dan lengkapi panduan. Masukkan setiap hari dalam seminggu kerja sebagai bidang terpisah dalam tabel Jadwal.
Beralih ke Tampilan Lembar Data dengan mengklik kotak tarik-turun “Tampilan” pada tab Beranda di Pita. Tambahkan jadwal kerja untuk setiap karyawan dengan memilih nama mereka dari bidang Karyawan dan ketikkan jam kerja mereka ke dalam setiap hari dalam bidang minggu. Pengorganisasian jadwal pada hari dalam seminggu memungkinkan untuk jam yang berbeda tergantung pada harinya.

Kiat
Buat laporan yang menggabungkan tabel Karyawan dan tabel Jadwal untuk mendaftar semua jadwal karyawan beserta jadwal mereka. kontak informasi. Gunakan ini sebagai referensi cepat ketika meninjau jadwal atau membuat penyesuaian.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307848.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Buku Telepon di Access

    Microsoft Access adalah basis data yang dapat Anda gunakan untuk membuat buku telepon pribadi. Di Access, buku telepon adalah laporan yang dapat Anda sesuaikan untuk menampilkan informasi kontak untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikan buku telepon Anda untuk memasukkan

  • Cara Membatalkan Pembatalan Query Access

    Microsoft Office Access mampu mengelola data yang dimasukkan ke dalam database. Salah satu cara Microsoft Office Access mengelola data adalah dengan menggunakan sistem penyelidikan yang disebut kueri. Karena kueri merupakan bagian integral dari sistem manajemen yang disediakan oleh Microsoft Offic

  • Cara Membuat Game di Microsoft Word

    Terlepas dari maraknya video game, banyak orang masih suka memainkan game sederhana di atas kertas. Ada banyak jenis yang berbeda, tetapi salah satu yang paling populer disebut puzzle word find. Dalam teka-teki ini, kata-kata disembunyikan di dalam array huruf persegi panjang. Tujuannya adalah menem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com