whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengisi Latar Belakang Dengan Polka Dots di Illustrator

Untuk membuat isian polka dot berpola yang menutupi latar belakang di belakang teks atau gambar dalam dokumen Adobe Illustrator, Anda bisa menggambar pola Anda dot by dot - atau menyederhanakan tugas Anda dengan membuat swatch pola Illustrator dan menerapkan ke objek latar belakang. Pola Adobe Illustrator membuat pekerjaan cepat mengisi area yang luas dengan bentuk geometris berulang atau tekstur tidak teratur. Trik untuk membuat carikan pola yang tepat terletak pada penggunaan dimensi dan batas yang tepat.

Langkah 1
Tentukan seberapa besar atau kecil untuk membuat bintik-bintik Anda. Pilih alat Ellipse dari kotak alat Adobe Illustrator dan gambar beberapa lingkaran tes. Untuk membatasi operasi alat Ellipse untuk menggambar lingkaran yang sebenarnya, tahan tombol "Shift" sambil menyeret untuk membuat bentuk Anda.

Langkah 2
Pilih sudut di mana pola Anda akan diulang. Kebanyakan pola polka dot mengikuti sumbu horizontal atau diagonal lurus.

Langkah 3
Pilih warna untuk pola polka dot Anda. Anda dapat memilih isian lengkap yang seluruhnya terdiri dari lingkaran dengan warna yang sama. Anda juga dapat membuat pola dengan serangkaian lingkaran berulang dengan warna berbeda. Pilih pilihan Anda dari pustaka warna atau buat sendiri. Untuk memilih dari pustaka warna, buka panel Swatch dengan memilih "Swatch" dari menu Window, lalu buka menu fly-out panel di sudut kanan atas. Pilih perpustakaan dari menu fly-out Color Books dari menu fly-out Open Swatch Library. Untuk membuat campuran warna dari awal, buka panel Warna dengan memilih "Warna" dari menu Window. Pindahkan bilah geser warna hingga Anda melihat warna yang diinginkan, lalu seret swatch tampilan dari panel Color ke panel Swatch.

Langkah 4
Buat jumlah lingkaran minimum untuk membangun pola berulang di sepanjang Anda sumbu yang dipilih dan dengan rentang warna yang Anda pilih. Untuk memastikan Anda menempatkan lingkaran berulang Anda pada jarak yang sama, buka panel Transform dengan memilih "Transform" dari menu Window. Pilih alat Seleksi dari kotak alat Adobe Illustrator dan pilih satu lingkaran. Perhatikan lebar dan tinggi lingkaran Anda, yang harus identik. Klik setelah nilai saat ini di bidang pengukuran bertanda "X," ketik tanda plus dan dimensi lingkaran Anda, lalu tahan tombol "Alt" (Windows) atau "Opsi" (Mac) saat Anda menekan "Kembali" untuk membuat lingkaran duplikat di lokasi baru. Lanjutkan membuat duplikat hingga Anda memiliki cukup untuk pola Anda.

Langkah 5
Pilih alat Seleksi dari kotak alat Adobe Illustrator dan pilih semua lingkaran yang Anda inginkan dengan warna yang sama. Jika Anda berencana untuk membuat pola hanya satu warna, Anda dapat mengelilingi semua lingkaran Anda dengan alat Seleksi. Jika Anda hanya perlu memilih lingkaran tertentu, klik yang pertama, lalu tahan tombol "Shift" saat Anda memilih yang lain.

Langkah 6
Klik pada contoh yang sesuai pada panel Swatch untuk terapkan warnanya ke lingkaran yang Anda pilih. Klik area kosong pada artboard Anda untuk membatalkan pilihan lingkaran-lingkaran itu, lalu pilih set warna lain yang diperlukan sampai Anda telah menerapkan warna pada semua titik polka Anda.

Langkah 7
Pilih alat Rectangle dari Adobe Kotak alat ilustrator. Gambarlah sebuah kotak dari tengah lingkaran kiri atas ke tengah lingkaran kanan bawah Anda. Setel isian kotak ini ke Tidak Ada dengan mengeklik swatch "Isi" di kotak alat, lalu pada ikon di kanan bawah kotak alat yang terdiri dari kotak dengan garis merah diagonal melaluinya. Klik swatch "Stroke" di toolbox, lalu pada swatch "None" di toolbox.

Langkah 8
Tempatkan kotak bounding baru Anda di belakang titik-titik polka Anda dengan memilih "Send to Back" dari mengatur menu fly-out dari menu Object. Pilih alat Seleksi dari kotak alat Adobe Illustrator dan tenda di sekitar lingkaran Anda dan kotak pembatas untuk memilih semua elemen yang Anda butuhkan untuk pola Anda.
Pilih "Tentukan Pola" dari menu Edit dan masukkan nama untuk titik-titik polka Anda di Bidang "Nama Swatch". Klik tombol "OK" untuk membuat pola Anda. Terapkan pola baru Anda dengan membuat objek untuk dijadikan sebagai latar belakang di belakang gambar atau teks utama Anda, lalu mengklik pola polka dot Anda di panel Swatch.

Tips
Pilih semua objek dalam pola Anda dan seret mereka ke panel Swatches untuk membuat pola baru. Hapus centang pada semua objek yang aktif, lalu klik pada contoh baru dan pilih "Opsi Opsi" dari menu fly-out panel Swatch untuk memberi nama pola Anda.
Zoom in pada pekerjaan Anda saat Anda membuat pola untuk membuatnya seakurat mungkin.
Saat Anda sedang membuat pola, atur titik-titik Anda di panel Illustrator Layers sehingga item-item dengan warna yang sama jatuh pada sublayer yang berdekatan. Ini membantu membuat pola Anda lebih mudah dicetak.
Pola ubin dimulai pada asal penggaris dokumen dan bergerak dari kiri ke kanan. Ubah asal penggaris untuk mengubah cara pola Anda berlaku.

Peringatan

  • Nyalakan Panduan Pintar untuk memastikan Adobe Illustrator menunjukkan lokasi tepat titik tengah titik-titik polka Anda saat Anda menggambar kotak pembatas pola dari objek kiri atas ke kanan bawah.
  • Gunakan hanya jumlah minimum objek yang diperlukan untuk membangun pola Adobe Illustrator.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307692.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengurangi Warna dalam Gambar Dengan Program Cat

      Untuk mengurangi ukuran file (penting saat menggunakan grafik di Web) atau membuat perubahan pengeditan, Anda harus mengurangi jumlah warna pada beberapa gambar. Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik mouse Anda. Langkah-langkahnya hampir sama di sebagian besar program cat. Langkah 1 Buka

    • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

      Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

    • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

      Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com