whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Nagios di Windows

Nagios adalah program sumber terbuka yang memungkinkan Anda untuk memantau status jaringan komputer. Menggunakan Nagios, Anda dapat menonton aktivitas di jaringan Anda secara real time untuk melihat berapa banyak pengguna yang terhubung, apa yang mereka lakukan dan apakah layanan mengalami kesulitan menangani beban saat ini. Nagios ditulis untuk sistem operasi Unix dan Linux; namun, penciptanya telah mendukung port yang disebut Nagwin untuk sistem operasi Windows.

Langkah 1
Navigasikan di browser Web Anda ke halaman unduhan Nagios Core di nagios.org/download/core/Terima kasih/. Gulir ke bawah ke bagian "Paket Nagios Distribusi" dan klik tautan "Pelajari Lebih Lanjut" di bawah "Nagwin."

Langkah 2
Klik tautan di sebelah "Unduh URL."

Langkah 3 - Klik tautan "Nagwin".

Langkah 4
Klik "Nagwin_1.2.0_Installer.zip" dan simpan file ke desktop.

Langkah 5
Klik kanan file "Nagwin_1.2.0_Installer.zip" di desktop dan pilih "Extract All" untuk mengekstraksi konten arsip ke folder di desktop. Buka folder.

Langkah 6
Klik dua kali file "Nagwin_1.2.0_Installer.exe." Setelah beberapa saat, sebuah jendela dengan judul "Pengaturan Nagwin 1.2.0" muncul. Klik "Selanjutnya."

Langkah 7
Periksa perjanjian lisensi Nagwin /Nagios dan klik tombol "Saya Setuju" untuk melanjutkan proses pemasangan.

Langkah 8
Klik tombol Tombol "Browse" untuk memilih folder tujuan untuk Nagios, atau klik "Next" untuk menggunakan lokasi default "C: \\ Program Files \\ ICW."

Langkah 9
Tuliskan nama akun dan kata sandi yang dihasilkan oleh utilitas instalasi untuk Anda, atau ketikkan nama pengguna dan kata sandi Anda sendiri di bidang "Akun Layanan," "Ketikkan Kata Sandi" dan "Konfirmasi Kata Sandi".

Langkah 10
Klik "Instal" untuk menginstal Nagwin menggunakan pengaturan yang Anda pilih. Setelah beberapa saat, utilitas instalasi menampilkan pesan "Nagwin 1.2.0 diinstal pada mesin ini sekarang."
Klik "OK" dan "Tutup."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307680.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Memasang Mahjong Titans

    Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com