whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Membuat Formulir Microsoft Word yang Secara Otomatis Menyembunyikan Teks Ketika Kotak Centang Di centang?

Dengan belajar menyembunyikan teks ketika kotak centang formulir Word dicentang, Anda dapat membiarkan pengguna formulir mengontrol sejumlah besar konten dalam dokumen dengan satu klik. Fungsi acara dari bahasa pemrograman Visual Basic Word memungkinkan proyek ini. Fungsi acara adalah fungsi yang dieksekusi Word setiap kali pengguna berinteraksi dengan kontrol formulir yang ditautkan ke program Anda. Misalnya, fungsi acara "Checkbox1_Clicked" akan berjalan ketika pengguna mengklik kotak centang bernama "CheckBox1."

Langkah 1
Klik perintah "Baru" pada menu "File", lalu klik " OK "untuk menerima parameter default untuk dokumen baru. Klik tab "Pengembang" untuk menampilkan panel "Kontrol", yang berisi kontrol yang bisa Anda masukkan di formulir Anda.

Langkah 2
Klik kontrol apa pun yang Anda inginkan untuk formulir, seperti teks kotak atau daftar dropdown. Word akan menambahkan kontrol yang Anda klik ke formulir.

Langkah 3
Klik kontrol "Kotak centang" untuk menambahkan kontrol ini ke formulir, lalu ketik beberapa teks di bawah formulir. Anda akan menulis program untuk kontrol kotak centang yang akan menyembunyikan teks ini.

Langkah 4
Seret mouse ke atas teks untuk memilihnya, lalu klik tombol "Masukkan" pada tab "Bookmark". Ketik nama "TextToHide" untuk bookmark, lalu klik "Tambah" untuk menautkan nama ini dengan bookmark. Langkah ini memberi nama pada bookmark sehingga program Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi teks yang akan disembunyikan.

Langkah 5
Klik kanan kontrol kotak centang, dan klik item "Lihat kode" untuk membuka lingkungan Visual Basic di mana Anda Akan menulis program untuk kotak centang.

Langkah 6
Tempelkan program berikut ke jendela. Program ini membaca properti "Tersembunyi" dari teks yang Anda bookmark. Jika properti itu disetel ke "Salah," teksnya belum disembunyikan. Program akan mengatur properti ini menjadi true, yang akan menyembunyikan teks. Sub Pribadi Centang Box1_Klik () Jika Bookmark ("TextToHide"). Range.Font.Hidden \u003d True Then Bookmark ("TextToHide"). Range.Font.Hidden \u003d Bookmark Salah Lain ("TextToHide"). Range.Font.Hidden \u003d Benar End If End Sub

Step 7
Klik ikon "Word" di bilah tugas Windows untuk kembali ke formulir Word Anda, lalu klik tombol "Mode desain" pada tab "Pengembang" untuk mengaktifkan formulir untuk entri data.
Klik kotak centang. Tindakan ini akan menjalankan program Anda, yang akan menyembunyikan teks yang Anda bookmark. Klik kotak centang lagi untuk mengungkapkan teks.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307637.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Formulir Kata yang Dapat Diisi

    Anda dapat membuat formulir yang dapat diisi untuk berbagai kegunaan, seperti survei, pekerjaan dan aplikasi perguruan tinggi, dan berbagai dokumen lain yang mungkin Anda gunakan untuk mengumpulkan informasi. Langkah-langkah untuk membuat formulir di Microsoft Word mudah diingat dan tidak memerl

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan da

  • Cara Membuat Buku di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office Word 2007 dapat membantu Anda membuat buku apakah Anda sedang menulis tesis, manual, e-book, atau buku resep. Anda akan menemukan templat yang akan membantu Anda mendesain dan memformat jenis buku yang Anda inginkan. Dengan memanfaatkan templat Word, Anda akan menghemat waktu da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com