whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal eBlaster Secara Jarak Jauh

EBlaster, produk SpectorSoft, mencatat semua aktivitas pada komputer yang telah diinstal. Kemudian mengirimkan catatan-catatan ini melalui email ke alamat yang ditentukan pada saat instalasi. Ini digunakan oleh orang tua dan pengusaha untuk memantau aktivitas komputer. SpectorSoft menghasilkan versi instal jarak jauh dari eBlaster yang memungkinkan Anda mengirim file instalasi yang dikonfigurasi melalui ermail untuk instalasi di komputer jarak jauh. Penerima kemudian mengklik file terlampir untuk menginstal eBlaster di komputernya.

Langkah 1
Klik kotak centang "Tambahkan opsi instal jarak jauh untuk eBlaster" setelah Anda memilih jumlah lisensi yang Anda butuhkan pada formulir pemesanan resmi untuk SpectorSoft eBlaster. Selesaikan proses pembelian dan pembayaran hingga Anda melihat prompt unduhan atau menerima email dengan tautan unduhan.

Langkah 2
Klik pada prompt atau tautan untuk mengunduh folder file program ke komputer Anda. Buka folder dengan mengkliknya dan ikuti petunjuk di layar pembuka untuk mengkonfigurasinya. Pastikan untuk menentukan email Anda ketika Anda diminta untuk mengirimkan alamat email yang ingin Anda kirimi laporan.

Langkah 3
Tulis pesan email di klien email Anda yang biasa. Sertakan pesan singkat yang menginstruksikan penerima untuk mengklik pada file terlampir. Gunakan fitur lampiran file untuk mengunggah file instal dari lokasi tempat eBlaster menyimpannya di komputer Anda. Ini biasanya folder unduhan atau folder dokumen Anda, kecuali jika Anda menentukan lokasi lain dalam dialog pengaturan.

Langkah 4
Kirim email ke penerima yang dimaksud. Periksa email Anda untuk laporan kegiatan untuk mengonfirmasi bahwa penerima telah menginstal program.
Salin file instal ke disk CD-ROM jika belum diinstal atau rusak. Masukkan disk CD-ROM ke dalam drive penulis CD /DVD dan seret file dari lokasi tempat Anda menyimpannya ke file drive CD-ROM Anda. Anda kemudian dapat mengirimkan disk itu ke orang yang komputernya ingin Anda pantau, atau mengirim agen untuk menginstal program pada komputer jarak jauh itu.

Peringatan

  • Jangan instal jarak jauh eBlaster kecuali Anda diizinkan secara hukum untuk melakukannya, seperti dalam kasus anak kecil, atau karyawan yang menyadari bahwa tindakannya sedang dipantau.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307636.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Mouse Optik Nirkabel Microsoft

      Mouse optik nirkabel Microsoft menawarkan kualitas tinggi dan penunjukan yang tepat, dan harganya sesuai dengan anggaran apa pun. Ini adalah salah satu perangkat terlaris di pasar, dan didukung oleh nama tepercaya. Manfaat utama mouse optik nirkabel Microsoft tidak hanya meningkatkan pengalaman

    • Cara Memasang Print Shop

      Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com