whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengekstrak File PKG

Pengembang perangkat lunak terkadang menggunakan file PKG atau paket untuk menyimpan berbagai file yang diperlukan untuk menginstal aplikasi mereka, dan Anda mungkin ingin mengekstrak file yang disimpan di dalam file PKG. Biasanya seseorang mengklik dua kali pada file PKG untuk menginstal perangkat lunak pada Mac, tetapi jika Anda ingin melihat apa yang ada di dalam PKG sebelum mengkliknya, gunakan program ekstraksi PKG pihak ketiga untuk mengekstrak file.

Pasifisme

Langkah 1
Luncurkan browser Web Anda dan navigasikan ke situs web CharlesSoft (charlessoft.com). Unduh aplikasi Pasifist.

Langkah 2
Klik dua kali file gambar cakram Pacifist DMG untuk memasangnya di desktop Mac Anda. Seret aplikasi Pacifist ke folder "Aplikasi" di Dok Mac Anda.

Langkah 3
Klik "Aplikasi" di Dok, lalu klik "Pacifist" untuk meluncurkan aplikasi. Klik "Buka Paket." Kotak dialog muncul.
Klik folder di Mac Anda yang berisi file PKG dari mana Anda ingin mengekstrak file. Klik file PKG untuk memilihnya, lalu klik "Buka" untuk mengekstrak file.

The Unarchiver

Langkah 1
Luncurkan browser Web Anda dan navigasikan ke situs web Unarchiver (wakaba .c3.cx /s /apps /unarchiver.html). Unduh aplikasi Unarchiver yang di-zip ke Mac Anda.

Langkah 2
Klik dua kali file zip Unarchiver untuk mengembangkannya. Seret aplikasi Unarchiver ke folder "Aplikasi" di Dok Mac Anda.

Langkah 3
Klik "Aplikasi" di Dok, lalu klik "The Unarchiver" untuk meluncurkan aplikasi. Klik "File" dari menu Unarchiver, dan kemudian klik "Unarchive to Current Folder."
Klik folder di komputer Anda yang berisi file PKG tempat Anda ingin mengekstrak file. Klik file PKG untuk memilihnya, lalu klik "Batalkan arsip" untuk mengekstrak file.

Unpkg

Langkah 1
Mulai browser Web Anda dan navigasikan ke halaman Unpkg situs web Tim Doug (timdoug.com/unpkg/).

Langkah 2
Unduh file zip terkompresi aplikasi Unpkg. Klik dua kali file zip untuk mendekompresnya. "Aplikasi" di Dok Mac Anda.

Langkah 3
Klik "Aplikasi" di Dok, lalu klik "Batalkan kg" untuk meluncurkan aplikasi. Jendela Unpkg muncul.
Seret file PKG dari folder di Mac Anda ke jendela Unpkg untuk mengekstrak file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307599.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File DCX

    File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

  • Cara Membuka Paket File

    File paket, yang sebenarnya menggunakan ekstensi panjang .PACKAGE, adalah file yang dibuat dalam program Autopackage berbasis Linux, sebuah program yang digunakan oleh pengembang untuk membuat paket instalasi untuk program Linux. File tipe arsip berisi semua komponen yang diperlukan untuk mengin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com