whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mempertajam JPEG yang Buram

Penggemar fotografi menggunakan format foto JPEG karena menyediakan kontrol atas ukuran file. Fotografi digital menyimpan file gambar pada kartu memori atau beberapa jenis media penyimpanan terbatas lainnya. Jika Anda mengambil foto dalam format JPEG, Anda berpotensi menciptakan ruang penyimpanan ekstra untuk foto yang lebih baru, karena JPEG secara otomatis mengurangi ukurannya saat melalui proses snapshot dan editing. Sayangnya, kompresi ukuran foto ini mungkin juga membuat gambar buram. Jika Anda memiliki sistem operasi Windows, Anda dapat menggunakan utilitas pengeditan foto asli yang berpotensi mempertajam gambar.

Langkah 1
Klik "Mulai" (Lingkaran Windows) di sudut kiri bawah desktop. Ketik "Live Photo" di kotak pencarian di bagian bawah menu Start. Tekan "Enter" untuk membuka Windows Live Photo Gallery.

Langkah 2
Klik "Semua Foto dan Video" di panel kiri untuk mengakses file foto yang disimpan di bawah nama akun pengguna Anda di Windows 7. Pilih pustaka "Gambar" dan tunggu konten folder ini muncul di panel tengah. Gulir ke bawah untuk menelusuri daftar foto. Klik dua kali pada foto JPEG setelah menemukannya, yang mentransisikan WLPG untuk membuka foto dan mengaktifkan tab Edit ".

Langkah 3
Klik" Sesuaikan Detail "di panel kanan untuk memperluas opsi itu.

Langkah 4
Tarik penggeser ke bawah "Pertajam" dari kiri ke kanan untuk meningkatkan ketajaman foto.
Klik ikon "Tutup File" pada tab Edit di bagian atas WLPG untuk secara otomatis simpan perubahan pada foto.

Kiat
Klik tombol "Pengaturan Otomatis" di bagian atas tab Edit untuk membuat WLPG secara otomatis memperbaiki kesalahan dan cacat file lainnya.
Anda juga dapat menarik dan jatuhkan foto ke dalam aplikasi Windows Live Photo Gallery, jika foto JPEG Anda tidak disimpan di perpustakaan Pictures. Misalnya, jika foto Anda disimpan pada kartu memori atau flash drive, Anda dapat menarik dan menjatuhkan foto dari media penyimpanan tersebut ke WLPG .
Windows Live Photo Gallery "2011" adalah versi terbaru dari aplikasi pada saat publikasi. Arahkan ke downloa d situs untuk mendapatkan versi terbaru ini.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307588.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Mengunggah Foto Dari PC Saya ke Bingkai Foto Digital Saya?

    Mengubah, menghapus dan mengunggah foto ke bingkai foto digital Anda bukanlah tugas yang menantang. Bingkai foto digital dilengkapi dengan sejumlah cara untuk mengunggah foto favorit Anda dari PC ke perangkat foto. Metode-metode ini termasuk menggunakan port Universal Serial Bus (USB) bingkai foto,

  • Cara Mengonversi Foto menjadi Lukisan Minyak di Corel

    Selami banyak kemampuan dari PaintShop Pro Corel untuk mempelajari semua cara menarik dan kreatif yang dapat Anda buat dengan foto digital. Apakah Anda baru mulai berkecimpung dalam pengeditan foto atau Anda adalah seorang ahli, Anda dapat memuaskan pencarian Anda akan kreativitas menggunakan PaintS

  • Cara Mengonversi Foto Film ke Digital

    Jika Anda memiliki beberapa kotak foto yang penuh dengan cetakan foto film lama yang menghabiskan ruang, Anda mungkin khawatir tentang foto film yang semakin memburuk seiring bertambahnya usia. Anda dapat menyimpan cetakan foto film Anda dan membersihkan beberapa ruang di rumah Anda dengan mengubah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com