whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Cara Menginstal cURL dan EasyPHP

Situs web EasyPHP dan lingkungan pengembangan aplikasi berjalan pada PC Windows apa pun tanpa setup sama sekali. Alat baris perintah cURL yang kuat mengambil sumber daya dari hampir semua jenis dari alamat jaringan. Instal dan gunakan keduanya bersama-sama untuk membuat lingkungan pengembangan dan pengujian penuh untuk aplikasi Web yang menggunakan PHP, Apache dan MySQL.

EasyPHP

Langkah 1
Unduh yang terbaru Instalasi EasyPHP. EasyPHP tersedia untuk Microsoft Windows secara eksklusif.

Langkah 2 - Instal EasyPHP menggunakan program pengaturan yang baru saja Anda unduh. Selama instalasi, EasyPHP membuat subfolder di dalam folder instalasi yang disebut "www." Di sinilah file Web Anda akan pergi, persis sama dengan folder "public_html" di server Web.
Jalankan program EasyPHP. Ini memulai berbagai komponen server Web, termasuk Apache dan database MySQL.

cURL

Langkah 1
Unduh cURL untuk sistem operasi Anda. Jika Anda tidak yakin file mana yang Anda butuhkan, klik tautan ** cURL Download Wizard **. Pada layar pertama, pilih ** curl executable ** untuk menemukan program instalasi.

Langkah 2
Ekstrak arsip ZIP yang Anda unduh ke folder ** C: \\ Windows \\ system32 **. cURL berjalan dari baris perintah, karena tidak memiliki antarmuka pengguna, dan "system32" adalah folder tempat komputer Anda mencari perintah-perintah dasar. Dengan menempatkan cURL di sana, Anda dapat melewati keharusan menavigasi ke direktori khusus setiap kali Anda ingin menggunakannya.
Tekan tombol ** Windows-R **, lalu ketik ** cmd ** saat diminta dan klik tombol ** OK ** tombol. Dari baris perintah ini, jalankan cURL dengan mengetik ** curl your-options your-address ** di mana "your-address" adalah alamat sumber daya yang ingin Anda akses, dan "your-options" berisi file output, jika Anda ingin satu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307578.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Tanggal dan Waktu

    Jika PC Anda memiliki pengaturan tanggal dan waktu yang salah, maka semua file yang Anda buat dan simpan juga akan memiliki tanggal yang salah. Inilah cara tercepat dan termudah untuk mengatur jam dan kalender Anda secara manual ke waktu yang tepat di Windows. Langkah 1 Di sisi kanan Bilah Tugas

  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com