whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi MAX ke OBJ

File yang berakhir dengan ekstensi file "MAX" adalah format adegan asli yang digunakan oleh 3D Studio Max, program desain dan rendering 3D yang populer. Anda akan membutuhkan 3D Studio Max untuk bekerja dengan file-file ini atau untuk mengubahnya. Format OBJ adalah salah satu format standar industri untuk menyimpan grafik 3D, biasanya mewakili objek individual daripada seluruh adegan.

Langkah 1
Buka 3D Studio Max dan muat file adegan .MAX yang ingin Anda konversi menjadi file objek 3D.

Langkah 2
Buka menu "File" dan pilih "Ekspor." "Save the file as an OBJ file.", 3, [[Seperti kebanyakan program grafik 3D, 3D Studio Max menyediakan dukungan asli untuk jenis file OBJ.
Buka file OBJ di setiap penampil model 3D atau program desain 3D pilihan Anda.

Peringatan

  • Perlu diketahui bahwa Anda mungkin kehilangan data selama konversi, termasuk informasi tekstur tertentu dan informasi kontur. Saat Anda mengekspor objek, grup objek, atau pemandangan, itu akan disimpan sebagai model tunggal dengan semua komponen diikat menjadi satu. Untuk alasan ini, Anda harus menghindari mengekspor model ke format OBJ sampai Anda selesai mendesainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307558.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com