whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi SAV ke CSV

Format file SAV yang dinamai tepat memungkinkan Anda untuk menyimpan pekerjaan yang sedang berlangsung. Ini dapat bermanfaat apa pun proyeknya, tetapi begitu Anda menyimpan data itu, Anda perlu cara untuk menganalisis dan memeriksanya. Mengubah file SAV yang ada menjadi format CSV memungkinkan Anda mengimpornya ke database Access, spreadsheet Excel, atau sejumlah program lainnya. Setelah data disimpan sebagai CSV, Anda dapat memeriksanya lebih dekat untuk informasi yang diperlukan.

Langkah 1
Temukan file SAV yang ingin Anda konversi. Perhatikan lokasi huruf dan folder drive dari file SAV.

Langkah 2
Buka situs web yang menyediakan layanan terjemahan dari SAV ke CSV dan format file teks (lihat Sumberdaya). Klik tombol "Browse" dan navigasikan ke file SAV Anda.

Langkah 3
Simpan file SAV yang dihasilkan dalam format pilihan Anda. Jika situs web dapat menyimpan file SAV dalam format CSV, pekerjaan Anda selesai. Jika tidak, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 4
Buka Microsoft Excel dan klik tombol Office. Pilih "Open" dari menu dan ubah opsi "Files of type" menjadi "File teks." Arahkan ke file teks yang Anda buat pada langkah sebelumnya untuk memulai proses impor.
Klik tombol Office dan pilih "Save As." Pilih "CSV (Comma delimited)" dari daftar opsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307522.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com