whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Saya Memiliki Lampu Biru Berkedip pada BlackBerry Saya?

BlackBerry menggunakan lampu LED untuk memberi tahu Anda tentang berbagai peristiwa, beberapa di antaranya dapat menghasilkan LED biru yang berkedip. Lampu biru sering menunjukkan pasangan Bluetooth, tetapi bisa juga merupakan hasil dari aplikasi yang berbeda seperti Blackberry Music Gateway atau aplikasi pihak ketiga.

Bluetooth
Saat BlackBerry memasangkan dengan perangkat Bluetooth, lampu LED akan berkedip biru untuk menunjukkan bahwa koneksi telah terjadi. Seringkali, saat Anda memasangkan perangkat BlackBerry dan Bluetooth pada awalnya, LED akan menyala biru untuk suatu periode sebelum memulai pola berkedip. Selama panggilan, LED akan berkedip biru untuk meyakinkan Anda tentang koneksi.

Blackberry Music Gateway
BlackBerry Music Gateway menggunakan LED biru untuk berkomunikasi dengan Anda. Jika Anda memasangkan BlackBerry Music Gateway dengan BlackBerry Anda, lampu LED akan berkedip selama tiga detik untuk memberi tahu Anda bahwa koneksi berhasil. Anda juga dapat melihat cahaya biru berkedip yang berselang-seling dengan lampu merah, yang menunjukkan bahwa perangkat siap dipasangkan.

Aplikasi Pihak Ketiga
Beberapa aplikasi pihak ketiga mampu mengubah cara BlackBerry Anda menggunakan lampu LED, sehingga lampu berkedip biru dapat menunjukkan berbagai hal dalam aplikasi. Untuk menghentikan atau mengubah lampu biru yang berkedip, ubah pengaturan di dalam aplikasi atau hapus aplikasi.

Pengaturan LED
Jika Anda suka, nonaktifkan pemberitahuan LED biru yang berkedip ini dengan menavigasi ke "Kelola Koneksi" dan kemudian "Pilihan." Ubah pengaturan di bawah "Indikator Koneksi LED" untuk mengubah cara BlackBerry Anda menggunakan LED biru yang berkedip.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307484.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Blue Screen of Death pada Windows XP

    Blue Screen of Death, atau BSOD, terjadi ketika perangkat keras serius atau kesalahan kernel Windows mencegah sistem operasi agar tidak berfungsi secara normal. Sistem berhenti untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, dan Anda disajikan dengan layar yang diisi dengan teks diagnostik putih yang seringk

  • Cara Memindai dengan BlackBerry

    Pada perangkat BlackBerry yang menjalankan sistem operasi BlackBerry 10, termasuk Z10 dan Q10, manfaatkan aplikasi Tag Cerdas asli untuk memindai kode QR dan tag NFC. Aplikasi Smart Tags menggunakan kamera BlackBerry Anda untuk memindai item. Anda juga dapat mengunduh aplikasi pemindaian pihak ketig

  • DIY 12 Volt LED Light

    Dioda pemancar cahaya (atau LED) adalah perangkat elektronik yang memancarkan cahaya ketika diferensial tegangan diterapkan di seluruh kabel. Karena LED memancarkan panas yang sangat sedikit ketika menyala, LED menggunakan energi lebih sedikit daripada bola lampu pijar dari luminositas serupa. L

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com