whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah CDB menjadi CSV

File CDB adalah file basis data kontak untuk ponsel cerdas Symbian OS, seperti perangkat yang dibuat oleh Nokia. Untuk mengonversi file CDB ke CSV, Nokia menyediakan utilitas sinkronisasi desktop. Selain fungsi untuk mengkonversi tipe file CDB ke CSV, aplikasi Noki akan mengkonversi file CDB ke database kontak Outlook atau Thunderbird untuk diimpor ke manajemen kontak dan aplikasi email ini. Aplikasi Noki oleh NokiSoft adalah tambahan perangkat lunak penjelajahan dan penggalian untuk Nokia PC Suite. Unduh Noki secara gratis dari nokisoft.com.

Langkah 1
Buka aplikasi Noki di komputer. Antarmuka Noki yang sederhana terbuka.

Langkah 2
Klik tombol "Browse". Jendela navigasi file dengan dua panel terbuka. Klik kotak tarik File Type dan pilih tipe file "Database Kontak (.cdb)". Semua file buku telepon CDB tercantum dalam antarmuka Noki.

Langkah 3
Klik kanan file buku telepon (contacts.cdb) untuk diekspor ke CSV.
Klik tombol "Simpan Sebagai". Pilih opsi "Gabungkan File Ke CSV Outlook" atau "Gabungkan File CSV Thunderbird" dari menu konteks. File CDB dikonversi ke CSV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307476.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com