whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Waktu pada Casio Hunting Watch

The Casio PAS410B-5V adalah jam tangan digital yang dirancang untuk memberikan informasi yang berguna dalam menentukan waktu optimal untuk berburu atau memancing, berdasarkan kapan ikan atau game kemungkinan akan memberi makan . Arloji menggunakan beberapa faktor dalam perhitungannya, termasuk waktu saat ini, tanggal dan lokasi pengguna. Dengan demikian, agar perangkat dapat memberikan informasi yang akurat, pengguna harus terlebih dahulu memasukkan data yang tepat ke dalam memori arloji, menggunakan empat tombol yang dipasang di sepanjang tepi permukaan arloji.

Langkah 1
Temukan tombol "D", yang terletak di sudut kiri bawah arloji. Tekan tombol berulang kali hingga tampilan ketepatan waktu ditampilkan, yang menunjukkan pengaturan waktu, tanggal, dan hari dalam jam tangan.

Langkah 2
Temukan tombol "A", yang terletak di sudut kiri atas layar. ", 3, [[Tahan tombol "A" sampai pengaturan detik pada tampilan ketepatan waktu mulai berkedip. Temukan tombol "E", yang terletak di sudut kanan bawah arloji. Tekan tombol "E" untuk mengatur ulang pengaturan detik ke nol.

Langkah 3
Tekan tombol "D" untuk melanjutkan ke pengaturan jam. Temukan tombol "B", yang terletak di sudut kanan atas arloji. Gunakan tombol "B" dan "E" untuk memasukkan pengaturan jam yang sesuai. Tekan tombol "D" untuk melanjutkan ke pengaturan menit. Gunakan tombol "B" dan "E untuk memasukkan pengaturan menit yang sesuai.

Langkah 4
Tekan tombol" D "untuk melanjutkan ke pengaturan format waktu. Tekan tombol" E "untuk beralih di antara Mode format waktu 12 dan 24 jam. Pilih mode format waktu yang diinginkan.

Langkah 5
Tekan tombol "D" untuk melanjutkan ke pengaturan tahun. Gunakan "B" dan "E" tombol untuk memasukkan tahun ini. Tekan tombol "D" untuk melanjutkan ke pengaturan bulan dan masukkan bulan saat ini dengan cara yang sama. Tekan tombol "D" dan ulangi dengan pengaturan hari.

Langkah 6 " untuk melanjutkan ke pengaturan diferensial GMT. Lihat peta atau grafik diferensial GMT Anda untuk menentukan diferensial yang sesuai untuk lokasi Anda. Gunakan tombol "B" dan "E" untuk memasukkan diferensial.
Tekan tombol "D" untuk mengakses pengaturan garis lintang dan bujur. Tekan atau tahan tombol "B" untuk mengubah pengaturan garis lintang. Tekan atau tahan tombol "E" untuk mengubah pengaturan garis bujur . Tekan tombol "A" untuk mengonfirmasi semua pengaturan Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Peta diferensial GMT atau bagan
  • Koordinat garis lintang dan bujur

    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307467.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    • Cara Mengatur Jam Komputer Secara Otomatis

      Ini benar-benar mengecewakan ketika komputer yang dulu andal mulai kehilangan waktu. Sebagian besar dari kita bergantung pada jam komputer kita untuk membuat kita tetap sadar akan waktu yang dihabiskan di Internet atau mengerjakan proyek di komputer. Jadi, waktu itu penting. Berikut adalah cara

    • Cara Mengganti Baterai dalam Casio Solar Watch

      Selama bertahun-tahun, Casio telah memproduksi jam tangan digital yang tahan lama, tahan cuaca, dan bertenaga surya. Jam tangan ini menggunakan sinar matahari untuk memberi daya baterai internal yang dapat diisi ulang sehingga dapat berfungsi selama bertahun-tahun, di hampir semua lingkungan. Namun,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com