whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

PNG ke ICO di Photoshop

Meskipun Photoshop adalah salah satu program pengeditan grafis utama di dunia, ia tidak menginstal dengan kemampuan untuk bekerja dengan ICO (ikon file gambar). Alih-alih, Anda harus mengunduh dan memasang plugin, dan setelah selesai, Anda dapat menyimpan gambar sebagai ICO dan bekerja dengannya seperti halnya filetype gambar lainnya.

Mengunduh Plugin
Untuk ICO format agar dapat digunakan, bahkan tersedia di Photoshop, Anda harus mengunduh plugin. Ini disediakan oleh Telegraphics.com.au dan hanya disebut "Format ICO." Untuk sebagian besar komputer, Anda ingin mengunduh versi 32-bit di sisi paling kanan layar unduhan.

Memasang Plugin
Setelah plugin diunduh, Anda harus menginstalnya. Pertama, ekstrak atau "unzip" file ZIP yang diunduh. Itu terurai menjadi folder yang berisi tiga file: Lisensi Publik GNU, file readme dan plugin. Untuk menginstal plugin, salin atau seret dan letakkan di C: \\ Program Files \\ Adobe \\ Adobe Photoshop CSx \\ Plug-in \\ Format File ("x" adalah singkatan dari versi Creative Suite yang Anda miliki). Mulai ulang Photoshop jika sudah berjalan.

Menggunakan Fungsi Baru di Photoshop
Anda sekarang dapat menyimpan gambar apa pun dalam format ICO. Namun, Anda harus mengurangi ukuran gambar menjadi 256-by-256 piksel sebelum format ICO muncul di kotak dialog "Simpan Sebagai". Apa pun yang lebih besar, dan opsi itu hilang. PNG, karena mendukung transparansi, adalah tipe gambar yang baik untuk memulai. Ikon terlihat lebih profesional ketika mereka bukan hanya kotak pada desktop, tetapi cut-out aktual yang sesuai di dalam 256-oleh-256 persegi.

Format ICO
Tipe file ICO dan PNG erat terkait. Bahkan, beberapa sistem operasi Windows (Vista dan 7) merekomendasikan file ikon disimpan sebagai PNG terkompresi. Karena sistem operasi modern mendukung warna 32-bit, file ikon sekarang diperbolehkan 256-by-256 untuk memungkinkan penskalaan ikon pada layar dengan resolusi tinggi. Secara historis, ikon hanya berukuran 16-by-16 atau 32-by-32. Di XP, mereka 48-oleh-48. Jadi mengubah PNG menjadi ICO adalah konversi yang umum dan, dengan pemasangan plugin yang sederhana, yang mudah dilakukan di Photoshop.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307460.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Photoshop Filters

    Galeri Filter Photoshop mencakup lusinan filter yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan gambar apa pun dengan cepat. Menggunakan fitur Filter Kustom, Anda juga dapat membuat filter Anda sendiri dan menyimpannya untuk proyek-proyek masa depan. Seperti kebanyakan aspek Photoshop lainnya, ekspe

  • Bagaimana Saya Membuat Photoshop Clipping Mask?

    Jika Anda ingin meletakkan foto di dalam beberapa teks, atau membuat karya seni Anda mengambil bentuk apa pun, topeng kliping Photoshop adalah cara yang harus dilakukan. Masker kliping terdiri dari dua lapisan. Lapisan foto atau karya seni ditempatkan di atas lapisan topeng. Ketika Anda menggabungka

  • Cara Menggambar Arch di Photoshop

    Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com