whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memeriksa Suhu iMacs Anda

iMac, komputer desktop yang dibuat oleh Apple, terdiri dari layar, hard drive, dan unit pemrosesan terpusat yang terintegrasi ke dalam satu perangkat, dan dirancang untuk beroperasi pada suhu mulai dari 50 derajat hingga 95 derajat Fahrenheit . Jika Anda perhatikan bahwa iMac mengeluarkan panas, Anda mungkin ingin tahu tentang cara memeriksa suhunya. IMac memiliki sensor suhu bawaan untuk berbagai komponen, tetapi tidak dilengkapi dengan aplikasi asli untuk menampilkan pembacaan suhu kepada pengguna, jadi Anda harus mendapatkan aplikasi pihak ketiga.

iStat Pro

Langkah 1
Buka situs web iSlayer (islayer.com).

Langkah 2
Unduh file zip terkompresi widget iStat Pro Dashboard gratis ke iMac Anda . Klik dua kali file zip untuk membuka dan mengungkapkan file widget "iStat Pro.wdgt".
Klik dua kali file widget "iStat Pro.wdgt" untuk menginstalnya dan buka di Dasbor iMac Anda. Pembacaan suhu berbagai komponen pada iMac Anda muncul di jendela widget iStat Pro di bawah "Temps," termasuk hard drive, CPU, dan catu daya.

Monitor Suhu

Langkah 1
Buka situs web Marcel Bresink Software-Systeme (bresink.de) dan unduh aplikasi Monitor Suhu gratis ke iMac Anda.

Langkah 2
Klik dua kali file disk image "TemperatureMonitor.dmg" untuk memperluas Itu. Seret file "Temperature Monitor.app" dari folder yang diperluas ke folder "Applications" di Dock iMac Anda.
Klik folder "Applications" di Dock, dan kemudian klik "Temperature Monitor" untuk meluncurkannya. Jendela "Tinjauan Sensor" muncul, dengan bacaan untuk berbagai lokasi di iMac Anda, termasuk CPU, papan logika utama, dan drive optik.

X Resource Graph

Langkah 1
Buka situs web Gaucho Software (gauchosoft.com) dan unduh aplikasi Grafik Sumber Daya X gratis untuk iMac Anda.

Langkah 2
Klik dua kali file zip XRG yang dikompres untuk memperluas "XRG.app "file. Seret file "XRG.app" ke folder "Aplikasi" di Dock iMac Anda.
Klik folder "Aplikasi" di Dock, lalu klik "XRG" untuk meluncurkannya. Sebuah jendela muncul, berisi daftar suhu berbagai area iMac Anda, termasuk drive optik, catu daya, dan memori.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307381.html

Perangkat lunak
  • Cara Memeriksa Saldo pada I-Pass

    I-Pass adalah sistem pengumpulan jalan tol elektronik Illinois. Pengemudi yang sering berada di jalan tol Illinois dan Indiana dapat membeli perangkat elektronik yang disebut transponder flatpak, yang dipasang di kaca depan mobil. Setiap kali mobil melakukan perjalanan melalui alun-alun tol, sebuah

  • Cara Memeriksa Suhu CPU Anda di Vista

    Termasuk dalam semua versi Windows Vista yang dirilis, bilah sisi Microsoft Windows memiliki sejumlah gadget yang telah diinstal sebelumnya. Gadget pemutakhiran waktu nyata di bilah sisi memungkinkan pengguna mendapatkan informasi seperti cuaca, pembaruan berita, harga saham, kalender dan waktu, pem

  • Cara Memeriksa Suhu CPU di BIOS

    Suhu CPU (prosesor) adalah parameter penting untuk dipantau di komputer Anda. Suhu maksimum untuk sebagian besar model CPU adalah dalam kisaran 65 hingga 75 Celcius. Jika suhu CPU melebihi batas maksimum yang diizinkan, ini dapat menyebabkan reboot komputer secara acak, kegagalan sistem - layar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com