whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Pengaturan Email Thunderbird untuk Time Warner Cable

Thunderbird, aplikasi email Mozilla, adalah alternatif freeware untuk Microsoft Outlook, Outlook Express atau program email lainnya. Meskipun Time Warner menyediakan alat manajemen email berbasis web, menambahkan alamat email Anda ke aplikasi seperti Thunderbird memungkinkan Anda untuk menyimpan email dan melacak kontak Anda di komputer Anda sendiri. Anda dapat menghindari pembatasan ruang server untuk penyimpanan dengan menarik email dari server ke profil email Anda di Thunderbird.

Tambah Akun
Tambahkan akun email baru di aplikasi Thunderbird Anda dengan mengklik "Edit" di bilah menu atas. Klik opsi "Pengaturan Akun". "Tambah Akun." Pilih tombol radio "Email", lalu masukkan nama dan alamat email Time Warner Anda. Thunderbird memerlukan informasi server POP3 dan SMTP dan nama pengguna untuk akun surat Time Warner.

Server Email Masuk
Server email masuk pada dasarnya adalah perutean kantor pos untuk email Anda. Server surat POP yang masuk menyimpan pesan email masuk Anda sampai Anda mengambilnya. Pengaturan server bervariasi berdasarkan penyedia layanan Anda melalui jaringan Time Warner. Konvensi penamaan server email yang masuk adalah "pop-server.roadrunner.com," di mana Anda mengganti "server" dengan domain di alamat email Anda. Misalnya, jika alamat email Anda adalah email@timewarner.com, server surat masuk Anda adalah "pop-timewarner.roadrunner.com."

Server Surat Keluar
Server surat keluar adalah server SMTP, dan menggunakan format penamaan yang sama dengan server surat masuk. Server surat keluar untuk layanan Road Runner Time Warner adalah "smtp-server.roadrunner.com," di mana Anda mengganti "server" dengan domain email Anda. Misalnya, jika akun email Anda adalah email@twcny.roadrunner.com, server surat keluar Anda adalah "smtp-twcny.roadrunner.com."

Keamanan
Thunderbird tidak menyimpan kata sandi akun email Anda dengan standar. Masukkan kata sandi Time Warner email Anda ketika diminta saat mengirim dan menerima email. Klik kotak centang untuk menyimpan kata sandi akun di brankas kata sandi jika Anda mau. Menyimpan kata sandi mengurangi keamanan pesan email Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307353.html

Perangkat lunak
  • Prosedur Tersimpan untuk SQL Server Express

    Microsoft SQL Server Express adalah versi gratis dari SQL Server Microsoft, yang merupakan sumber daya untuk mengelola dan membuat basis data, dan melakukan analisis data. Banyak fungsi dari versi SQL Server yang tidak bebas ditemukan di SQL Server Express, termasuk alat manajemen visual SQL Managem

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • "Types of Email Servers

    , 3, [[ Email adalah salah satu layanan yang paling dikenal dan paling banyak digunakan di Internet. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, file, gambar, musik, video dan media lain kepada siapa pun yang memiliki alamat email - di mana pun mereka berada di dunia. Email biasanya m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com