whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Ulang Laptop Averatec

Averatec, sebuah divisi dari produsen komputer Korea, Trigem, memproduksi beragam laptop murah dengan kinerja sedang untuk konsumen yang sadar anggaran. Seperti kebanyakan perusahaan lain, Averatec berusaha untuk menurunkan biaya laptop mereka dengan tidak menyertakan disk pemulihan atau sistem operasi dengan sistem mereka. Jika masalah virus atau perangkat lunak merusak Windows pada laptop Averatec Anda, Anda harus menginstal ulang sistem operasi dan perangkat lunak default menggunakan partisi restorasi tersembunyi pada hard drive.

Langkah 1
Matikan Averatec laptop Hubungkan adaptor daya AC ke [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) jika Anda belum melakukannya.

Langkah 2 - Nyalakan laptop Averatec. Segera setelah Anda melihat layar boot awal dan logo Averatec, tekan tombol "F4" berulang kali hingga Anda melihat Restore Menu muncul di layar.

Langkah 3
Klik menu "Protect /Restore" pilihan, lalu "Phoenix FirstWare Recover Pro." Laptop dimatikan secara otomatis dan restart. Tunggu menu "Phoenix FirstWare Recover Pro QuickStart" muncul di layar.

Langkah 4
Klik tautan "Advanced" pada menu, lalu "Factory Restore Point." Ketika diminta untuk mengkonfirmasi pilihan Anda, klik tombol "Ya".

Langkah 5
Klik opsi "Pulihkan Seluruh Drive". Klik "Ya" di jendela konfirmasi dengan pesan peringatan "Semua Data Akan Dihapus". Utilitas Pemulihan mengembalikan sistem operasi asli dan pengaturan konfigurasi pada laptop Averatec.

Langkah 6
Klik tombol "Selesai" saat diminta. Laptop memulai ulang dan proses konfigurasi Windows dimulai.

Langkah 7
Klik opsi "Ya, saya menerima" ketika diminta untuk menerima Perjanjian Lisensi untuk Windows. Klik tombol "Next".

Langkah 8
Masukkan nama deskriptif untuk komputer saat diminta, lalu klik "Next." Pilih metode koneksi Internet Anda, lalu klik tombol "Next". Atau, klik opsi "Tidak" jika Anda tidak memiliki koneksi Internet. Windows menginstal file dan mengkonfigurasi sistem operasi pada laptop.
Klik tombol "Selesai" untuk menyalakan kembali komputer terakhir kali. Buat nama pengguna dan kata sandi untuk Windows dan masuk ke sistem operasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307335.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Volume Hilang di Laptop

    Masalah suara pada laptop muncul dari situasi seperti kartu suara yang salah, driver yang salah dan ketinggalan zaman serta pengaturan yang salah. Beberapa masalah ini tidak memerlukan perhatian teknisi. Langkah 1 Klik tombol Start di layar Anda, lalu klik pada Control Panel. Klik dua kali ikon

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Membuat Laptop Saya Lebih Baik

    Beberapa masalah suara laptop yang umum adalah suara gatal, distorsi konstan atau terputus-putus, dan bersenandung. Asal-usulnya beragam, berasal dari pengaturan speaker yang salah, masalah driver, atau penyebab perangkat keras /perangkat lunak lainnya. Menentukan cara terbaik untuk memecahkan masal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com