whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Informasi PC Tablet untuk Pemula

PC tablet berbeda dari sistem laptop dan desktop standar karena mereka menggunakan antarmuka layar sentuh dan seringkali lebih kecil dan lebih portabel daripada sistem komputer lainnya. Antarmuka mereka yang unik dapat membuat beberapa aplikasi lebih mudah digunakan, tetapi pembatasan perangkat keras mereka juga dapat memperlambat tugas-tugas umum seperti mengetik dan bermain game. Seperti komputer lain, tablet hadir dalam berbagai model dan berjalan di berbagai platform sistem operasi yang berbeda.

Perangkat Keras
Tidak seperti desain lipat laptop, komputer tablet biasanya hanya memiliki satu permukaan tunggal yang berfungsi sebagai layar dan perangkat input utama. Tablet yang lebih lama biasanya menampilkan layar sentuh resistif yang memerlukan stylus untuk beroperasi dengan benar, tetapi model yang lebih baru sering menggunakan layar sentuh kapasitif yang mungkin menyertakan dukungan multi-sentuh. Sebagian besar PC tablet menyertakan port koneksi standar untuk menggunakan headphone, drive USB, dan aksesori komputer lainnya, meskipun konektivitas yang tersedia bervariasi tergantung model. Sebagian besar tablet menyertakan konektivitas Wi-Fi, dan banyak juga yang dapat mengakses Internet melalui udara menggunakan langganan penyedia layanan. Perangkat kombinasi seperti HP Pavilion tx2000, Asus Eee Pad Transformer dan Lenovo IdeaPad U1 Hybrid memiliki fitur laptop dan tablet dan menggunakan layar sentuh tablet yang dapat dilepas atau layar yang dapat diputar untuk penggunaan hybrid.

Sistem Operasi
Beberapa sistem operasi yang berbeda umumnya berjalan pada PC tablet, dengan OS yang sudah diinstal sebelumnya bergantung pada produsen dan model tablet. Sistem operasi Windows dimulai dengan Windows XP Tablet Edition mendukung antarmuka sentuh, dengan Windows Vista dan Windows 7 termasuk dukungan tablet asli. Perangkat tablet iPad populer Apple menjalankan sistem operasi iOS berpemilik yang juga mendukung perangkat iPhone dan iPod Touch Apple. Beberapa produsen memproduksi tablet Android yang menjalankan OS yang sama dengan smartphone Droid dan Google Nexus. Ini termasuk perangkat seperti Motorola Xoom dan Samsung Galaxy Tab.

Manfaat Tablet
Antarmuka sentuh tablet membuat beberapa tugas umum lebih intuitif, dan perangkat menyediakan penelusuran web yang mudah dan navigasi berbasis gesture. Input unik juga memberi pengguna akses ke permainan dan aplikasi artistik yang mungkin terbukti sulit dikendalikan menggunakan mouse dan keyboard tradisional. Kurangnya bagian yang bergerak dan desain PC tablet yang ringkas juga menjadikannya teman perjalanan yang baik, karena tetap mudah digunakan tanpa permukaan meja atau datar.

Batasan
Kurangnya keyboard fisik dapat membuat kata pemrosesan dan aplikasi intensif pengetikan lainnya lebih sulit pada PC tablet, dengan sebagian besar perangkat harus bergantung pada keyboard virtual yang ditampilkan di layar. Keyboard dan aksesori eksternal dapat mengurangi masalah ini, tetapi menghilangkan portabilitas bawaan dari tablet. Kerangka yang ringkas juga berarti bahwa tablet sering kali tidak memiliki daya komputasi laptop dan desktop, dan game yang intensif sumber daya dan aplikasi lain mungkin tidak berjalan dengan baik pada perangkat tablet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307230.html

Perangkat lunak
  • Untuk Apa Microsoft Silverlight Digunakan?

    Adobe Flash memiliki pesaing yang sengit. Ini disebut Microsoft Silverlight. Microsoft bekerja secara agresif untuk meyakinkan perusahaan agar menggunakan Silverlight karena dua alasan. Pertama, Silverlight dapat menciptakan pengalaman unik pengguna dan loyalitas merek. Kedua, pelanggan akan berulan

  • Tutorial untuk Perintah Visual Basic

    Visual Basic, seperti bahasa pemrograman lainnya, menggunakan kata kunci khusus yang dikenal sebagai perintah. Tidak seperti variabel, yang dinamai dan didefinisikan dalam kode Anda, nama perintah didefinisikan oleh bahasa Visual Basic itu sendiri dan tidak dapat diubah. Apa Perintah Visual Basic

  • Komputer Laptop untuk Penyandang Cacat

    Sebelum munculnya laptop dan komputer notebook, para penyandang cacat diikat ke komputer desktop mereka tanpa memiliki kebebasan untuk menggunakan teknologi saat bepergian atau menggunakan perangkat untuk meningkatkan kondisi kehidupan di sekitar rumah atau apartemen mereka. Vendor perangkat l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com