whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Petunjuk Langkah-demi-Langkah untuk Memasang Iklan di Craigslist

Craigslist menawarkan miliaran klik halaman setiap bulan dan dengan alasan yang bagus - halaman iklan baris online gratisnya menjangkau seluruh negara dan di seluruh dunia dengan bagian khusus untuk pekerjaan, mobil, hewan peliharaan, perumahan, pribadi, acara sosial , penjualan garasi dan barang untuk dijual atau diperdagangkan. Dengan beberapa pengecualian dan batasan, pengguna dapat menemukan atau menjual hampir apa saja, dan mereka yang memposting dapat memasukkan hingga empat foto untuk membuat iklan mereka lebih menarik.

Langkah 1
Masuk ke Craigslist.org. Temukan negara, negara bagian, dan kota Anda, lalu klik untuk menuju ke halaman lokal.

Langkah 2
Buat akun untuk penjualan yang sering dan kemudahan penggunaan saat masuk. Klik "Akun Saya" di sudut kiri atas di bawah logo "Craigslist". Akun akan memberi kredibilitas listing Anda lebih banyak dengan Craigslist. Klik tautan di "Daftar untuk Akun." Masukkan alamat email dan kode verifikasi Anda, lalu klik tombol "Buat Akun". Craigslist akan mengirim email verifikasi ke alamat email Anda.

Langkah 3
Buka email dari Craigslist dan klik tautan di dalam email. Setuju dengan persyaratan layanan Craigslist dengan mengklik "Terima," dan Anda akan dibawa ke dasbor akun baru Anda.

Langkah 4
Temukan kota Anda di menu tarik-turun di sudut kanan atas dasbor, lalu klik "Pergi." Jika Anda memilih untuk tidak membuat akun, gunakan tautan "Posting ke Iklan" pada halaman utama Craigslist.org.

Langkah 5
Klik "Dijual" jika Anda ingin memposting artikel untuk dijual ", 3, [[" "Perumahan," "Komunitas" atau "Pekerjaan" untuk mengirim iklan. Pilih sub-kategori untuk item yang ingin Anda posting.

Langkah 6
Masukkan judul di kotak teks untuk menggambarkan item yang ingin Anda posting. Buat judul yang meyakinkan yang memberi pembaca gagasan yang jelas tentang barang Anda. Masukkan harga, jika berlaku, dan lokasi Anda.

Langkah 7
Tulis deskripsi item Anda yang jelas dan ringkas. Klik tombol "Tambah /Edit Gambar" untuk menambahkan gambar jika Anda mau. Arahkan ke file di komputer Anda, lalu klik "Lanjutkan."
Masukkan kode verifikasi. Konfirmasi akan diemailkan kepada Anda. Tanggapi tautan di email untuk mengirim cantuman Anda.

Kiat
Iklan Craigslist dapat memakan waktu hingga 15 menit untuk muncul di Craigslist.
Iklan untuk daftar pekerjaan tidak gratis.

Peringatan

  • Baca dan perhatikan peringatan yang diposting di halaman utama Craigslist.org.
  • Ada banyak penipuan yang dapat membahayakan Anda secara finansial.
  • Ambil tindakan pencegahan saat bertemu orang asing untuk transaksi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307199.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

      Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

    • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

      Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

    • Bagaimana Memindai Foto untuk Tayangan Slide

      Membuat tayangan slide dengan foto-foto liburan atau acara khusus adalah cara yang bagus untuk berbagi kenangan dengan keluarga dan teman. Meskipun mudah untuk memasukkan gambar yang diambil dengan kamera digital dalam tayangan slide Anda, Anda mungkin juga memiliki foto hard copy yang ingin And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com