whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Daftar Beranotasi

Daftar beranotasi adalah inventaris benda atau tindakan yang disertai dengan penjelasan atau komentar singkat. Daftar tersebut penting ketika dokumen tidak hanya untuk penggunaan pribadi: misalnya, ketika Anda membagikan daftar peralatan berkemah kepada anak-anak, Anda harus menjelaskan penggunaan setiap item. Tidak ada metode yang ditetapkan untuk membuat daftar beranotasi, tetapi menjaga item di sisi kiri halaman dan penjelasan di sebelah kanan, membuat daftar mudah dibaca.

Langkah 1
Buka Microsoft Word dan buka menu View. Klik pada opsi "Ruler" untuk mengungkap penguasa horizontal dan vertikal, atau pilih ikon kecil di atas bilah gulir vertikal.

Langkah 2
Klik kanan satu kali di tengah penggaris horizontal . Ini akan meninggalkan "berhenti tab," tanda sudut kanan menyerupai huruf "L." Setiap kali Anda ingin berpindah pada titik halaman ini, tekan "Tab" pada keyboard Anda.

Langkah 3
Tuliskan judul item pertama Anda dan pastikan itu tidak melewati "L" pada penguasa. Jika ya, tekan "Enter" untuk melanjutkan ke baris baru. Setelah selesai, letakkan kursor di tepi kanan baris pertama dan tekan "Tab."

Langkah 4
Masukkan komentar pada item. Tempatkan kursor di depan huruf pertama dan tekan "Tab" setiap kali kata-kata dari baris baru muncul di sisi kiri halaman. Setelah selesai, tekan "Enter" dua kali, untuk menulis judul item berikutnya.
Pilih satu judul sekaligus dan klik tombol "B" pada bilah alat untuk membuatnya tebal dan membedakannya dari komentar. Dengan cara ini Anda dapat menghindari memilih penjelasan secara tidak sengaja.

Peringatan

  • Jangan membagi halaman menjadi dua kolom dari menu "Tata Letak Halaman". Tindakan ini hanya membagi teks menjadi dua, seperti halnya surat kabar. Itu tidak memungkinkan Anda untuk menulis di setiap sisi halaman secara bergantian.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307153.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Penyebaran Multi-Halaman Menggunakan Adobes InDesign

      Adobe InDesign adalah program tata letak halaman standar industri yang digunakan oleh perancang, direktur seni, penyusun huruf dan seniman produksi elektronik. Ketika dokumen baru dibuka, InDesign default ke satu halaman. Jika Anda memilih Halaman Menghadapi, atau menambahkan halaman tambahan, opsi

    • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

      AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

    • Cara Membuat Faktur di eBay

      EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com