whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Daftar Alamat ke KML

KML adalah format datafile asli yang digunakan oleh Google Earth. KML adalah format XML yang cukup kompleks dan tidak mudah membuat file KML dari awal, terutama jika Anda memulai dengan daftar alamat jalan. Jauh lebih mudah untuk menggunakan skrip otomatis untuk mengubah alamat-alamat ini menjadi format KML yang dapat diimpor ke Google Earth. Dari titik itu, Anda dapat menambahkan ikon atau menggunakan peta yang telah Anda buat dalam presentasi atau mengirim ke teman dan keluarga.

Langkah 1
Unduh dan instal utilitas Geocode KML dari unduhan tautan yang disediakan di bagian Sumber Daya artikel ini. Geocoding adalah proses mengubah alamat menjadi data lintang dan bujur yang dibutuhkan oleh Google Earth. Alat ini menyediakan layanan ini.

Langkah 2
Ubah daftar alamat Anda menjadi spreadsheet Excel jika belum dalam format itu. Kolom pertama harus merupakan deskripsi data. Misalnya sel pertama adalah Alamat Jalan, lalu Kota, lalu Negara, lalu kode pos. Maka setiap sel harus diisi dengan daftar alamat Anda. Simpan daftar alamat dalam format Excel .xls. Penting untuk menggunakan .xls, yang berarti pilih opsi "Simpan Sebagai" di Excel dan pastikan Anda menyimpan sebagai tipe file "Buku Kerja Excel 97-2003 (* .xls)."

Langkah 3
Buka file KMLGeogode.exe dan klik tombol "Select Input File". Dialog navigasi file standar akan muncul. Di bagian bawah di sebelah kotak teks nama file adalah menu drop down filter. Pilih "File Excel (* .xls)." Arahkan ke daftar alamat Anda dari Langkah 2 dan klik "Buka." Anda akan melihat data Anda muncul di jendela data sebagai contoh bagaimana utilitas menguraikan daftar alamat Anda. Jika ada kesalahan dalam data, kembali ke Langkah 2, perbaiki, dan mulai kembali Langkah 3.

Langkah 4
Pilih menu tarik-turun di samping setiap pilihan dalam "Tentukan Data Kolom "untuk memberi tahu utilitas kolom mana yang terkait dengan data. Misalnya, jika kolom pertama Anda adalah angka atau informasi lain, di menu tarik-turun Alamat Jalan Anda akan mengklik nama kolom yang berisi data alamat jalan di Anda mengajukan. Lakukan hal yang sama untuk masing-masing bidang. Jika tidak ada data untuk suatu bidang, biarkan default "Tidak Ada" dipilih.

Langkah 5
Klik tombol "Set Output File Name" dan pilih lokasi dan nama untuk file kml yang akan disimpan.

Langkah 6
Klik tombol "Proses" di bagian bawah setelah Anda memilih nama file output dan lokasi Anda. Utilitas akan memberi Anda jendela yang memberi tahu Anda berapa banyak alamat yang berhasil diselesaikan. Klik "OK" dan utilitas akan keluar.
Luncurkan Google Earth, klik "File" di menu atas dan pilih "Open." Arahkan ke file kml Anda yang Anda buat di Langkah 6 dan klik "Open." Anda akan melihat alamat tersebut muncul sebagai pin-push di Google Earth.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307064.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com