whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Walmart Picture Discs

Saat membeli foto di Walmart, sebagian besar toko akan memberikan CD foto kepada pelanggan dengan biaya tambahan. Saat dimasukkan ke komputer, CD foto meluncurkan alat penampil gambar yang memungkinkan pelanggan untuk melihat gambar mereka. Pelanggan dapat melihat dan berbagi foto ini dengan teman dan keluarga setelah mengunggah foto dari CD ke komputer mereka. Disk gambar Walmart kompatibel dengan sistem komputer Windows dan Mac. Setiap CD dapat menampung hingga seratus foto.

Langkah 1
Masukkan disk gambar Walmart ke dalam drive CD /DVD komputer. Di sebagian besar sistem, perangkat lunak foto Walmart akan diinstal secara otomatis. Jika tidak, klik "Mulai," "Komputer" dan klik dua kali ikon perangkat lunak Walmart untuk memulai instalasi perangkat lunak secara manual.

Langkah 2
Ikuti pemandu di layar untuk menginstal foto Walmart perangkat lunak. Klik "Selesai" di akhir panduan untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 3
Klik dua kali ikon pusat foto Walmart di desktop komputer untuk memulai program. Jika tidak ada ikon desktop, klik "Mulai," "Semua Program" dan temukan perangkat lunak dalam daftar program.

Langkah 4
Jelajahi perangkat lunak Walmart photo center. Akan ada opsi untuk melihat foto Anda.

Langkah 5
Menyimpan foto langsung ke komputer Anda. Klik "Mulai," "Komputer" dan cari ikon perangkat lunak Walmart. Klik kanan ikon Walmart dan kemudian pilih "Jelajahi" dari menu tarik-turun. Ini akan membuka folder yang berisi semua foto.

Langkah 6
Seret folder yang berlabel "Gambar" ke desktop Anda untuk menyimpan semua foto ke komputer. Jika Anda hanya ingin menyimpan foto tertentu ke komputer Anda, klik kanan setiap foto yang diinginkan dan pilih "Simpan" dan kemudian pilih lokasi untuk menyimpan foto.
Cetak foto. Di folder "Gambar" di desktop Anda, klik kanan setiap gambar yang ingin Anda cetak dan pilih "Cetak" dari menu drop-down.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307021.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com