whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi PDF ke Dokumen Draf Final

Aplikasi penulisan naskah Final Draft tidak memiliki kemampuan untuk mengimpor atau mengedit skrip yang disimpan sebagai file PDF. Namun, dapat mengimpor file PDF yang sudah dikonversi ke format file TXT (teks) dan kemudian menyimpannya sebagai file FDX (Final Draft Document). Untuk mengonversi file PDF ke format file TXT, Anda dapat menggunakan fungsionalitas PDF bawaan Microsoft Word 2013. Proses konversi PDF ke TXT dapat mengakibatkan kesalahan pemformatan tertentu, yang harus Anda bersihkan sebelum menyimpan file sebagai file FDX.

Langkah 1
Buka Word 2013, lalu buka “ Menu File ”. Klik tab samping "Buka", pilih "Komputer," dan kemudian gunakan tombol "Browse" untuk memilih file PDF dari hard drive komputer Anda. Klik "OK" ketika diminta untuk membuka file PDF di Word 2013.

Langkah 2
Buka menu "File", lalu klik tab samping "Simpan Sebagai". Pilih "Komputer," lalu pilih lokasi untuk file yang akan Anda simpan. Gunakan menu pull-down di sebelah "Simpan Sebagai Jenis," pilih opsi "Teks Biasa", dan kemudian klik "Simpan."

Langkah 3 - Buka Draf Final, lalu klik "Buka "Tombol di bawah tab Home. Pada kotak dialog Open, klik menu pull-down" Files of Type ", dan kemudian pilih" Plain Text. " Pilih file TXT yang Anda konversi dari PDF, lalu klik "Buka." Ketika Final Draft meminta Anda untuk membuka file sebagai skrip atau file teks, pilih "Script."

Perbaiki kesalahan pemformatan seperti kata atau paragraf yang digabungkan. Setelah selesai, klik tombol "Simpan" di bawah tab Beranda. , pilih lokasi untuk menyimpan file, dan kemudian klik “Simpan.”

Tips
Jika Anda tidak menginstal Word 2013 di komputer Anda, Anda dapat menggunakan Adobe Reader, tersedia sebagai unduhan gratis dari Adobe.com (lihat Sumberdaya), untuk mengonversi file PDF ke format TXT. Setelah menginstal Adobe Reader, klik kanan file PDF, klik "Open With," dan kemudian pilih "Adobe Reader" untuk membuka file PDF. Klik menu "File", arahkan ke "Save as Other," dan kemudian klik opsi "Text". Masukkan nama file, dan kemudian klik "Simpan" untuk mengkonversi PDF ke format TXT.
Final Draft memiliki alat yang disebut Reformat yang secara instan menyelesaikan masalah format dalam skrip Anda. Untuk menggunakannya, sorot area yang terpengaruh, lalu klik tombol "Format Ulang" di bawah Alat. tindakan yang sesuai - Umum, Judul Adegan, Aksi, Karakter, dll. - bahwa Anda perlu memperbaiki kesalahan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306943.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

    Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

  • Cara Menghapus Enkripsi Dari PDF File

    Adobe Acrobat adalah perangkat lunak yang digunakan untuk membuat dokumen yang dapat dilindungi kata sandi. Dokumen-dokumen ini juga dapat memasukkan enkripsi untuk standar perlindungan dan keamanan yang lebih tinggi. Pengaturan enkripsi dalam file Adobe Acrobat PDF dibuat oleh pemilik dokumen. Untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com