whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi DOTX ke DOCX

Tipe file .dotx adalah Microsoft Office Word 2007 atau tipe file templat yang lebih baru, dan tipe file .docx adalah tipe file dokumen Word 2007. Mengubah tipe file .dotx ke tipe file .docx semudah menyimpan file template sebagai dokumen di Microsoft Office Word 2007 atau yang lebih baru. File templat Word adalah file yang menyediakan format yang telah ditentukan untuk dokumen. Buka file template, buat perubahan apa pun yang diperlukan untuk file tersebut dan simpan file tersebut sebagai dokumen Word.

Langkah 1
Klik kanan pada file .dotx dan pilih "Buka dengan .. "dan kemudian" Microsoft Office Word "dari menu konteks. File dibuka di Word.

Langkah 2
Ketikkan teks tambahan dan buat perubahan pemformatan yang diperlukan untuk menyimpan templat sebagai dokumen.

Langkah 3
Klik Microsoft Office tombol di sudut kiri atas jendela dan pilih "Save As."

Langkah 4
Klik kotak drop-down "Save as File Type" dan pilih "Microsoft Word (.docx)" opsi.
Ketikkan nama untuk file dokumen baru di file input "Nama File" dan klik tombol "Simpan". File .dotx sekarang dikonversi ke file .docx.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306863.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com