whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Microsoft Paint

Sistem operasi Microsoft Windows 7 dapat digunakan untuk digunakan pada komputer serba guna seperti kios yang dikonfigurasikan untuk mengakses hanya situs web Internet tertentu. Mengunci komputer kios melibatkan penghapusan program yang tidak diperlukan yang menghemat ruang hard drive dan dapat meningkatkan kinerja dan keamanan. Akses dan hapus file program untuk aplikasi Microsoft Paint untuk menghemat ruang dan meningkatkan keamanan.

Langkah 1
Masuk ke komputer menggunakan nama pengguna dan kata sandi akun yang memiliki izin Administrator ", 1]

,Klik tombol "Mulai" dan kemudian kotak "Cari" dan ketik "% windir% \\ System32" di kotak "Cari" dan ketuk tombol "Enter".

Langkah 2
Klik kanan pada file "mspaint.exe" di jendela yang muncul dan klik "Properties" di menu yang menampilkan. Klik tab "Keamanan" di jendela "Properti". Klik "Advanced" dan kemudian klik tab "Owner".

Langkah 3
Klik "Edit" dan kemudian klik pada nama akun yang saat ini masuk ke komputer dari daftar akun yang disajikan dan klik tombol "OK". Klik "OK" di jendela "Properties". Klik kanan pada file "mspaint.exe" dan klik "Hapus" pada menu yang muncul.

Langkah 4
Klik dua kali pada direktori "en-US" di jendela "System32" . Klik kanan pada file "mspaint.exe.mui" di jendela yang muncul dan klik "Properties" di menu yang menampilkan. Klik tab "Keamanan" di jendela "Properti". Klik "Advanced" dan kemudian klik tab "Owner".
Klik "Edit" dan kemudian klik pada nama akun yang saat ini masuk ke komputer dari daftar akun yang disajikan dan klik tombol "OK". Klik "OK" di jendela "Properties". Klik kanan pada file "mspaint.exe.mui" dan klik "Hapus" pada menu yang muncul.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Windows 7 komputer
  • Kredensial akun dengan izin Administrator di komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306861.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Driver Logitech

      Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

    • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

      Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

    • Cara Menghapus EULALauncher.exe

      EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com