whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Microsoft Outlook Calendar

Kalender di Microsoft Outlook memungkinkan Anda menambah dan melacak janji temu dan menyimpan catatan aktivitas harian Anda. Anda dapat mengatur acara berulang dan membuat rapat - lengkap dengan undangan yang dikirim melalui email ke rapat - dalam kalender. Outlook juga dapat memberi tahu Anda, menggunakan jendela sembulan dan peringatan suara, sebelum acara dimulai. Jika Anda membutuhkan salinan kalender Outlook, Anda dapat mencetak kalender kosong atau kalender yang berisi janji temu, rapat, dan acara lainnya.

Cetak Kalender Kosong

Langkah 1 - Buka Microsoft Outlook. Klik "Kalender." Klik tab "Beranda".

Langkah 2
Klik "Buka Kalender" dan pilih "Buat Kalender Kosong Baru." Ketikkan nama untuk folder tempat Anda ingin menyimpan kalender baru. Klik "Kalender," lalu klik "OK."

Langkah 3
Klik kotak centang di sebelah kalender baru di daftar "Kalender Saya". Klik "File," lalu "Cetak."

Langkah 4
Klik gaya cetak yang ingin Anda gunakan untuk kalender Anda. Outlook menampilkan pratinjau masing-masing gaya ketika Anda mengkliknya. Ketika Anda telah menemukan gaya yang Anda inginkan, klik "Opsi Cetak."
Klik "Page Setup" untuk memformat hasil cetak kalender. Klik "OK." Masukkan tanggal mulai dan berakhir jika Anda ingin mencetak hanya bagian tertentu dari bulan. Klik "Cetak."

Cetak Kalender Dengan Acara

Langkah 1 - Buka Microsoft Outlook. Klik "Kalender."

Langkah 2
Klik "File," lalu "Cetak." Pilih gaya untuk cetakan kalender Anda. Klik "Opsi Cetak."

Langkah 3
Pilih tata letak untuk kalender cetak Anda dari menu tarik-turun "Tata Letak". Gunakan menu tarik-turun "Tugas" untuk memasukkan tugas-tugas spesifik dalam hasil cetak. Klik "OK."

Langkah 4
Masukkan "Mulai" dan "Akhiri" tanggal jika Anda ingin membatasi kalender untuk rentang hari tertentu. Klik "Sembunyikan Detail Janji Pribadi" jika Anda tidak ingin mencetak janji atau acara yang Anda tandai sebagai pribadi di kalender.
Klik "Pratinjau" untuk melihat pratinjau dari kalender yang dicetak. Klik "Opsi Cetak" dan buat penyesuaian yang diperlukan. "Klik" Cetak. "

Kiat
Jika Anda ingin mencetak entri lengkap untuk setiap rapat, janji temu atau acara, pilih" Gaya Agenda Mingguan "atau" Gaya Rincian Kalender. "Jika tidak, Outlook akan mencetak waktu, judul, dan lokasi masing-masing acara, tetapi tidak detail dan catatan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306823.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

    WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com