whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghubungkan Elmo ke Smart Board

Layar dan perangkat lunak SMART Board dan kamera dokumen ELMO menawarkan peningkatan fleksibilitas saat memberikan presentasi dalam pengaturan pendidikan dan bisnis. Papan SMART memungkinkan pengguna untuk menggambar atau membuat notasi pada layar besar menggunakan "penanda" kode warna seolah-olah itu adalah papan tulis virtual. Kamera dokumen ELMO menawarkan kemampuan untuk memproyeksikan ke layar objek tiga dimensi, slide, negatif foto, atau media fisik lainnya. Menggunakan ELMO dan SMART Board secara bersamaan membutuhkan persiapan tingkat lanjut.

Langkah 1
Nyalakan layar SMART Board dan kamera dokumen ELMO.

Langkah 2
Hubungkan kamera dokumen ELMO ke layar SMART Board melalui kabel VGA /RGB.

Langkah 3
Pilih menu pada ELMO dan gunakan panah atas dan bawah untuk menggulir ke bawah ke "Mode USB . " Kemudian klik panah kanan untuk menampilkan "Mass Storage /Aplikasi" dan gunakan panah bawah untuk menyorot "Aplikasi." Pilih mode "Aplikasi" dengan menekan tombol "Menu", lalu tekan lagi "Menu" untuk menghapus menu dari layar.

Langkah 4
Instal perangkat lunak ImageMate yang datang pada disk yang menyertai dengan ELMO mendokumentasikan kamera, atau mengunduhnya dari Internet. Setelah perangkat lunak selesai diinstal, lanjutkan ke Langkah 5.

Langkah 5
Hubungkan ELMO ke PC Anda dengan kabel USB yang disediakan. Panduan "Perangkat Keras Baru" akan secara otomatis mulai pada PC Anda dan secara otomatis menginstal driver ELMO yang diperlukan.
Mulai perangkat lunak ImageMate dan tekan tombol putar pada bilah alat. Anda kemudian harus melihat gambar dari ELMO pada Papan SMART. Ambil salah satu pena dari baki pena Papan SMART dan gunakan untuk menggambar atau membuat notasi. Ketika Anda mengembalikan pena ke baki dan menyentuh Papan SMART, itu akan memberi Anda opsi untuk menyimpan notasi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306792.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Memindai dengan BlackBerry

    Pada perangkat BlackBerry yang menjalankan sistem operasi BlackBerry 10, termasuk Z10 dan Q10, manfaatkan aplikasi Tag Cerdas asli untuk memindai kode QR dan tag NFC. Aplikasi Smart Tags menggunakan kamera BlackBerry Anda untuk memindai item. Anda juga dapat mengunduh aplikasi pemindaian pihak ketig

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com