whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghilangkan Silau pada Kacamata di Photos

Fotografi digital menawarkan berbagai keuntungan, termasuk kemampuan untuk dengan hati-hati memperbaiki foto dengan perangkat lunak di rumah. Dari sekian banyak ketidaksempurnaan umum dalam foto, terutama dalam fotografi lampu kilat, mencolok dari kacamata adalah lazim. Melotot dari kacamata dapat merusak foto apa pun, memberikannya tampilan amatir dan buatan sendiri. Berkat pengembangan perangkat lunak grafis yang ramah pengguna, Anda dapat dengan hati-hati menghapus atau mengurangi silau dari foto, meninggalkan gambar yang lebih jelas, lebih terlihat profesional.

Tingkat silau

Langkah 1
Buka foto yang ingin Anda edit dengan perangkat lunak pengedit foto pilihan Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Levels" untuk membuat layer baru di atas gambar latar belakang dengan tingkat yang dapat disesuaikan.

Langkah 3
Buat topeng di atas lapisan baru.

Langkah 4
Pilih alat "Isi" dari bilah alat dan pilih hitam dari palet warna.

Langkah 5
Klik alat "Isi" di atas lapisan topeng untuk mengisi topeng dengan warna hitam.

Langkah 6
Pilih alat "Sikat" dan pilih putih dari palet warna.

Langkah 7
Cat di lensa kacamata di lapisan topeng dengan putih. Ini akan memastikan setiap perubahan level yang Anda buat hanya berlaku untuk lensa dan bukan pada sisa gambar.

Langkah 8
Sorot layer level dan gerakkan slider hitam ke kanan. Ini akan mengurangi sorotan dari silau.

Langkah 9
Klik bilah geser "Opacity" dan seret ke kiri atau kanan hingga silau tampak berkurang untuk kepuasan Anda.
Klik pada "File" menu, pilih "Simpan Sebagai," masukkan nama file dan klik "Simpan" untuk menyimpan file gambar yang diubah.

Spots of Glare

Langkah 1
Buka foto yang Anda inginkan edit dengan perangkat lunak pengedit foto pilihan Anda.

Langkah 2
Buat layer baru dari gambar latar belakang. Anda dapat mengubah lapisan ini tanpa mengubah gambar aslinya.

Langkah 3
Klik pada alat "Cap". Beberapa perangkat lunak pengedit foto menyebut alat ini sebagai alat "Clone Stamp" atau "Healing". Apa pun nama mereka, alat-alat ini menduplikasi bagian gambar yang tidak sempurna ke ketidaksempurnaan "cap" atau "menyembuhkan".

Langkah 4
Carilah tempat di dekat titik silau yang terlihat sama tetapi tanpa silau . Jika silau ada pada mata itu sendiri, Anda dapat mencari tempat bebas silau di mata yang berlawanan.

Langkah 5
Tahan tombol "Alt" dan klik tempat ini. Anda sekarang akan menggunakan tempat ini sebagai sumber saat melukis dengan alat "Cap".

Langkah 6
Klik kursor "Cap" di tempat yang tertutup silau. Ini akan "memberi cap" pada tempat yang tertutup silau dengan salinan area non-silau yang Anda pilih sebelumnya. Ulangi proses ini satu bagian kecil pada satu waktu sampai Anda mencap titik-titik silau dengan area terdekat, non-silau.
Klik pada menu "File", pilih "Save As," masukkan nama file dan klik "Simpan "untuk menyimpan file gambar yang diubah.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengedit foto


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306788.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Driver Logitech

      Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

    • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

      Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

    • Cara Menghapus EULALauncher.exe

      EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com