whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Pro & Kontra dari Microsoft Office Professional

Microsoft Office Professional adalah perangkat lunak yang diproduksi oleh Microsoft untuk membuat dokumen, spreadsheet, presentasi, proyek penerbitan desktop, dan basis data, serta mengelola email. Sementara versi sebelumnya dari suite hanya menyertakan Word, Excel, PowerPoint dan Outlook, Professional Suite menyertakan tambahan seperti Penerbit, Access, Infopath dan Sharepoint. Terlepas dari semua program luar biasa ini, beberapa kelemahan masih ada dalam perangkat lunak.


Pro: Efisiensi
Dengan penambahan program lain ke dalam paket Office Professional, dokumen Anda akan lebih terorganisir dari sebelumnya. PowerPoint, OneNote, Word, Excel, dan Penerbit semuanya menawarkan lebih banyak templat dari sebelumnya untuk membantu Anda tetap teratur dan membuat presentasi atau dokumen yang terlihat profesional dan bersih. Excel bahkan menawarkan fitur anggaran untuk membantu Anda melacak anggaran Anda dan total pengeluaran Anda tanpa kerumitan versi sebelumnya. Access menawarkan model pelacakan bisnis untuk mengawasi proyek apa pun yang Anda lakukan dalam bisnis pribadi Anda.

Con: Navigasi
Office Professional 2010 dirancang seperti Office 2007, yang terbukti menantang pelanggan untuk menavigasi saat pertama kali dijalankan karena Microsoft mengganti menu "File" yang biasanya duduk di sudut kiri atas dengan logo Microsoft. Office Professional 2010 mengembalikan menu "File" untuk menghilangkan kebingungan, tetapi juga menggunakan pita daripada menu, sehingga perlu waktu untuk mempelajari fungsi mana yang ada di grup mana. Pemformatan otomatis adalah masalah lain yang bisa membuat frustasi. Daripada tipikal Times New Roman dan 12 poin, Office Professional secara manual mengatur dokumen ke font dan ukuran yang berbeda.

Pro: Konektivitas
Outlook membantu Anda menjaga kontak dengan layanan email lain seperti Gmail, Yahoo dan Hotmail dalam rangka dan terhubung ke akun Anda. Anda dapat dengan cepat dan mudah mengirim dokumen melalui email dari Outlook 2010 ke klien bisnis, pelanggan, teman dan keluarga. Office Professional 2010 juga menawarkan aplikasi untuk iPod touch, iPad, iPhone, Blackberry dan perangkat seluler lainnya. Ini memungkinkan Anda untuk melanjutkan pekerjaan Anda bahkan jika Anda tidak bisa dekat dengan komputer di rumah Anda.

Con: Stabilitas
Menurut PC Magazine, Office Professional 2010 mengalami beberapa tabrakan selama pengujian, yang dapat menimbulkan pertanyaan saat untuk umur panjang dan daya tahannya. Pintasan keyboard yang umum - seperti "Alt + F", yang menemukan dokumen terbaru dan memungkinkan Anda untuk membukanya dengan lebih mudah - tidak berfungsi tanpa mengaktifkan pintasan pada program yang telah Anda buka. Meskipun pintasan keyboard mungkin tidak terlalu penting, orang yang mencetak dan berbagi dokumen sering kali menginginkan fitur ini untuk mengambil dokumen yang baru disimpan. Sementara antarmuka Office 2010 menawarkan beberapa fitur lainnya, beberapa kemampuan dasar tampaknya kurang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306685.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

    Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

  • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

    Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com