whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memeriksa Ukuran Folder di cPanel

Membuat dan mengelola situs web melibatkan pembuatan data dan kode, yang kemudian Anda unggah ke platform yang memungkinkan Anda mengelola data. CPanel adalah platform hosting yang menyediakan antarmuka yang mudah digunakan untuk pemula dan administrator situs web ahli. Setelah Anda mengakses akun cPanel Anda, Anda dapat menggunakan manajer file untuk mengelola file dan folder Anda. Periksa ukuran folder di cPanel di dalam manajer file.

Langkah 1
Buka browser Internet Anda. Masukkan URL untuk situs web Anda ke bidang alamat browser, tambahkan garis miring dan kemudian "cpanel." Anda akan melihat jendela yang menanyakan nama pengguna dan kata sandi Anda. Jika Anda tidak memiliki informasi ini, hubungi hosting Anda - sebagian besar hosting memberikan kredensial ini dalam paket selamat datang yang akan Anda terima ketika Anda awalnya membayar untuk paket hosting Anda. Memasukkan kredensial Anda akan memberi Anda akses ke menu panel kontrol situs web Anda.

Langkah 2
Gulir ke bawah melalui menu cPanel untuk menemukan bagian "File". Di bawah bagian ini, klik "File Manager." Pilih direktori "Beranda" dan klik "Buka."

Langkah 3
Lihat daftar file dan folder di direktori home situs web Anda. Anda akan melihat daftar terperinci dari setiap file dan folder di bawah kolom "Nama" pada tabel. Di sebelah kanan setiap file dan folder, Anda akan melihat kolom "Ukuran" dengan ukuran setiap item yang tercantum dalam tabel.
Klik dua kali pada file atau folder apa saja untuk membukanya. Anda kemudian dapat melihat ukuran setiap item di dalam file atau folder dengan melihat kolom "Ukuran".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306612.html

Perangkat lunak
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

    File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com