whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasuki Mode Terbang di Google Maps

Google Earth adalah aplikasi peta gratis yang memungkinkan pengguna menjelajahi planet ini dalam 3D; itu juga termasuk simulator penerbangan gratis. Menggunakan pesawat built-in program, Anda dapat menjelajahi lokasi dari udara. Berlayar di atas sungai, lewati puncak gunung dan bahkan terbang di atas rumah Anda sendiri dengan memanipulasi kontrol pesawat. Simulator penerbangan Google Maps tidak memiliki semua fitur simulator penerbangan khusus. Namun, masih memungkinkan Anda untuk menikmati keajaiban penerbangan gratis tanpa hambatan di atas tujuan yang Anda pilih.

Instal Google Earth

Langkah 1
Kunjungi situs web Google Earth dan klik tombol "Unduh Google Earth 6".

Langkah 2
Klik tombol "Setuju dan Unduh" dan kemudian klik "Simpan" atau "Simpan File" untuk menyimpan file instalasi. Teks tombol "Simpan" yang Anda lihat tergantung pada peramban yang Anda gunakan.
Klik dua kali file setelah unduhan dan ikuti instruksi wizard pengaturan.

Terbang

Langkah 1
Luncurkan Google Earth. Peta Earth muncul.

Langkah 2
Masukkan kota, negara bagian, dan alamat di kotak "Cari" di bagian atas jendela Google Earth. Tekan enter." Tampilan antena alamat itu muncul di layar.

Langkah 3
Klik tombol "Alat" untuk membuka jendela "Simulator Penerbangan". Jendela ini menampilkan beberapa pesawat terbang. Klik bidang yang ingin Anda gunakan untuk memilihnya.

Langkah 4
Temukan "Pilih Posisi Mulai Anda." Klik "Tampilan Sekarang" untuk menggunakan tampilan peta Anda saat ini sebagai titik awal Anda.

Langkah 5
Klik "Joystick Diaktifkan" jika komputer Anda memiliki joystick dan Anda ingin menggunakannya untuk terbang.

Langkah 6
Klik "Mulai Penerbangan." Pandangan Anda berubah menjadi seperti kaca depan kokpit yang melihat pemandangan di bawah. Kaca depan berisi tampilan head-up, atau HUD. Tampilan ini berisi bagian yang menunjukkan ketinggian, tajuk, kecepatan, dan data terkait penerbangan lainnya.

Langkah 7
Klik bagian tengah layar jika Anda menggunakan mouse. Kursor berubah menjadi tanda plus. Pindahkan tanda tambah ke kiri dan ke kanan untuk menimbun pesawat dan mengubah arah. Tekan tombol joystick Anda sebagai gantinya jika Anda menggunakan joystick.

Langkah 8
Klik tengah layar saat sayap pesawat rata. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati penerbangan level.
Gerakkan kursor ke bawah untuk membuat pesawat naik. Gerakkan ke atas untuk membuat pesawat jatuh. Altimeter di sebelah kanan menunjukkan ketinggian Anda. Jika altimeter mencapai nol, pesawat jatuh. Jika itu terjadi, klik "Lanjutkan Penerbangan" untuk melanjutkan atau "Keluar dari Simulator Penerbangan" untuk keluar dari simulasi.

Kiat
Untuk memulai penerbangan Anda dari bandara, klik "Alat," klik "Masuk ke Simulator Penerbangan "dan kemudian pilih salah satu bandara di kotak drop-down" Bandara ". Tampilan permukaan tanah dari dalam kokpit akan muncul. Tekan tombol "Page Up" Anda untuk menyalakan mesin. Pesawat mulai bergerak maju. Ketika pesawat mendapatkan kecepatan yang cukup, klik bagian tengah layar untuk mengubah kursor menjadi tanda tambah. Gerakkan kursor sedikit ke bawah untuk lepas landas. Untuk menghidupkan dan mematikan tampilan HUD, tekan "H." Tekan bilah ruang Anda untuk menjeda dan melanjutkan penerbangan kapan saja.

Peringatan

  • Pesawat Google Earth dapat mogok dan mogok jika Anda tidak mempertahankan kecepatan udara yang memadai atau naik terlalu curam. Pesawat memiliki kemudi, lift, flap, dan kontrol lain yang dapat Anda gunakan untuk menerbangkan pesawat dengan benar. Jika Anda ingin menjadi pilot yang mahir, jeda pesawat dan klik tombol "Bantuan". Di sana Anda akan menemukan sumber daya yang dapat membantu Anda menggunakan fitur-fitur canggih pesawat untuk terbang secara efisien.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306571.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membaca Gpx di Google Maps

      GPX juga biasa disebut sebagai format GPS eXchange. Ini adalah skema yang menggunakan XML untuk sistem GPS. Pada dasarnya, inilah yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara komputer Anda dan GPS. Banyak orang suka menggunakan Google Maps untuk melihat dan mengedit peta mereka, tetapi G

    • Cara Mencetak Peta Dari Google Earth

      Perangkat lunak Google Earth memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan mencari koleksi gambar udara planet ini. Pengguna dapat mencetak gambar dari area yang mereka temukan di Google Earth untuk penggunaan pribadi. Mencetak peta dari Google Earth adalah tugas sederhana yang hanya membutuhkan waktu

    • Cara Melakukan Pembaruan Windows dalam Mode Aman di Vista

      Sangat penting untuk menjaga komputer Anda diperbarui. Pembaruan Windows menjaga keamanan komputer Anda dan secara teratur menyediakan fitur yang kompatibel dan disempurnakan untuk perangkat lunak dan perangkat keras Anda. Anda dapat mengubah pengaturan untuk memungkinkan pembaruan diinstal secara o

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com