whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Bisa Masuk ke Email Saya jika Saya Tidak Ingat Kata Sandi atau ID Saya?

Tidak jarang bagi pengguna untuk melupakan nama pengguna dan kata sandi mereka, terutama ketika mencoba mengakses akun email yang tidak sering digunakan. "Email providers like Yahoo!", 3, [[dan Google menyadari bahwa pengguna lupa dan telah menerapkan cara untuk mengidentifikasi pengguna dalam situasi ini. Untuk menggunakan metode pengambilan ini, Anda harus telah mengirimkan alamat email alternatif saat mendaftar untuk email itu.

Langkah 1
Buka halaman masuk email. Perhatikan opsi di bawah bidang login untuk pengguna yang mengalami kesulitan masuk; di Yahoo! Kirim opsi ini dengan email "Saya lupa ID Yahoo!" Dan di Google Gmail opsi ini "Tidak Dapat Mengakses Akun Anda." Klik opsi ini.

Langkah 2
Masukkan alamat email alternatif yang dimasukkan saat Anda mengatur alamat email Anda. Yahoo! Pengguna e-mail juga harus memasukkan tanggal lahir, negara, dan kode pos yang dimasukkan ketika alamat email sudah diatur. Klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Masuk ke alamat email alternatif Anda dan klik email yang disediakan. Nama pengguna email Anda tersedia di badan email. Klik tautan dalam email itu untuk mengatur ulang kata sandi email Anda. Untuk mengatur ulang kata sandi email Anda, penyedia mungkin mengharuskan Anda menjawab pertanyaan keamanan Anda.
Kembali ke halaman masuk email dan masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi baru Anda.

Kiat
Jika Anda tidak dapat mengambil nama pengguna email Anda dan mengatur ulang kata sandi Anda menggunakan metode ini, satu-satunya opsi tambahan Anda adalah menghubungi departemen dukungan pelanggan penyedia email. Penyedia meminta Anda untuk memverifikasi identitas Anda selama panggilan telepon ini dan mungkin mengharuskan Anda mengirimkan beberapa informasi pribadi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306544.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

    Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

  • Cara Mendapatkan Paspor MSN

    Paspor MSN (sekarang dikenal sebagai Windows Live ID) adalah akun gratis yang memungkinkan Anda mengakses program MSN seperti Live Messenger, mail, galeri foto dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda mengakses beberapa konten di situs web MSN, MSNBC, dan Hotmail, serta jaringan Xbox live. Me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com