whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Akun PayPal Type

PayPal menawarkan tiga jenis akun yang berbeda - pribadi, utama dan bisnis - masing-masing dengan manfaat dan biaya yang berbeda. PayPal memungkinkan Anda mengubah beberapa jenis akun. Anda dapat meningkatkan akun pribadi ke akun utama atau bisnis, atau mengganti akun perdana ke akun bisnis sendiri, tetapi untuk menurunkan versi atau beralih dari bisnis ke premier, Anda harus menghubungi jalur dukungan PayPal. Anda juga dapat memiliki dua akun pribadi dan premier atau bisnis yang terpisah, tetapi masing-masing akun harus memiliki alamat email, kartu kredit, dan rekening bank yang unik.

Tingkatkan ke Premier atau Bisnis

Langkah 1
Masuk ke akun PayPal Anda. Klik tautan "Akun Saya" untuk pergi ke halaman utama Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Tingkatkan" atau "Tingkatkan Akun" di bawah pesan selamat datang. Klik "Tingkatkan Sekarang" di halaman berikutnya.

Langkah 3
Pilih apakah Anda ingin meningkatkan ke akun utama atau bisnis dan klik "Lanjutkan." Jika Anda memilih perdana, akun Anda akan ditingkatkan.
Isi formulir informasi bisnis di halaman berikutnya dan klik "Lanjutkan" untuk menyelesaikan peningkatan ke akun bisnis.

Ubah Premier ke Bisnis

Langkah 1
Masuk ke akun PayPal Anda. Klik tautan "Akun Saya" untuk membuka halaman utama Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Profil". Klik "Tambahkan Informasi Bisnis" atau "Informasi Pribadi /Bisnis" di halaman berikutnya. Klik tombol "Tingkatkan" pada halaman ini.
Isi informasi bisnis Anda dalam formulir dan klik tombol "Kirim".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306422.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Mengubah Kamus di Word

    Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

  • Cara Menggunakan Saldo PayPal

    PayPal memungkinkan anggotanya melakukan berbagai transaksi keuangan online tanpa membagikan informasi keuangan pribadi mereka. Anggota dapat menggunakan saldo PayPal mereka untuk mengirim dan menerima uang; pemegang akun dapat menautkan tabungan pribadi dan rekening giro mereka ke akun PayPal m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com