whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Kepala ke Tubuh Lain di Photoshop

Dalam situasi di mana dua kepala lebih baik dari satu, ilmuwan gila biasanya diminta untuk membuat tubuh berkepala dua itu. Lupakan laboratorium menakutkan dan transformasi yang mengubah hidup dan Photoshop untuk menambah, menghapus, dan bertukar kepala ke badan lain. Program grafik Adobe, Photoshop, mengizinkan pemotongan - tidak memotong - dan menempelkan kepala ke badan lain, tidak diperlukan anestesi atau gelar medis.

Langkah 1
Buka Photoshop. Klik menu "File". "", 3, [[Cari foto dengan kepala untuk ditempelkan ke badan lain dan klik dua kali nama file. Gambar terbuka di area kerja Photoshop.

Langkah 2
Klik menu "File" lagi dan ulangi proses pembukaan untuk sampai ke foto dengan tubuh untuk meletakkan kepala, sehingga dua gambar di meja kerja. Lewati langkah ini jika menempelkan kepala ke badan di foto yang sama.

Langkah 3
Klik alat "Lasso" pada panel "Alat". Gambar garis besar di sekitar kepala orang tersebut. Saat garis berkedip muncul, tekan tombol "Ctrl" dan "C" pada keyboard untuk menyalin kepala.

Langkah 4
Bawalah gambar lain dengan tubuh ke garis depan jika menggunakan dua gambar terpisah. Tekan tombol "Ctrl" dan "V" bersamaan di keyboard untuk menempelkan salinan kepala.

Langkah 5
Seret kepala ke tempatnya dengan mengklik alat "Pindahkan", ikon di bagian di atas panel "Tools".
Ubah ukuran kepala, jika diinginkan, dengan menarik ke bawah menu "Edit", mengklik "Transform Path," mengklik "Scale" dan menyusutkan kepala agar sesuai dengan tubuh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306405.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggambar Arch di Photoshop

    Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lai

  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

  • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com